Cara Reset Samsung Galaxy Note 4 Wipe Data Factory Reset

Lupa pola kunci atau anda ingin melakukan pemulihan Samsung Galaxy Note 4 seperti baru dari pabrik dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode, di menu recovery Samsung Galaxy Note 4 anda dapat melakukan wipe data factory reset, dengan melakukan wipe data factory reset Samsung Galaxy Note 4 akan kembalike kesetelan pabrik atau kembali seperti baru digunakan.
Cara Reset Samsung Galaxy Note 4 Wipe Data Factory Reset
Melakukan reset di Samsung Galaxy Note 4 dapat menghapus semua data pengguna yang tersimpan atau yang pernah di instal di Samsung Galaxy Note 4, Sebelum melakukan wipe data atau factory reset di Samsung Galaxy Note 4 silahkan lakukan backup data terlebih dahulu. Jika anda tidak melakukan backup data anda harus menerima resiko yaitu kehilangan data, tapi jika Samsung Galaxy Note 4 lupa pola kunci atua password jalan satu satunya yaitu melakukan wipe data Samsung Galaxy Note 4 tanpa melakukan backup karna anda tentu saja tidak bisa melakukan backup data Samsung Galaxy Note 4.

Cara Reset Samsung Galaxy Note 4 Wipe Data Factory Reset

  1. Matikan Samsung Galaxy Note 4
  2. Masuk ke menu recovery Samsung Galaxy Note 4 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy Note 4, Selanjutnya lepas tombol Power, Tombol Volume dan Home tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Samsung Galaxy Note 4, Untuk navigasi di menu recovery Samsung Galaxy Note 4 silahkan gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  3. Silahkan pilih Wipe data/factory reset
  4. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  5. Terakhir reboot system now
  6. Tunggu proses sampai Samsung Galaxy Note 4 menyala kembali.

Sekianlah cara masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy Note 4 dan cara reset Samsung Galaxy Note 4 lupa pola kunci, dll yaitu  dengan melakukan wipe data atau factory reset, Semoga cara reset Samsung Galaxy Note 4 ini dapat membantu pengguna Samsung Galaxy Note 4 yang mengalami kesulitan dalam memulihkan Samsung Galaxy Note 4 lupa pola, Samsung Galaxy Note 4 lupa password, Samsung Galaxy Note 4 lupa kata sandi, dll. Selamat mencoba....

4 Responses to "Cara Reset Samsung Galaxy Note 4 Wipe Data Factory Reset"

  1. Note4 ane malah gagal masuk ke samsung account ny.perangkat terkunci karena reset pabrik tidak normal,,tlong solusi ny min

    ReplyDelete
  2. Ini kalo samsung daleman sistemnya bahasa korea gimana min?

    ReplyDelete