Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A

Cara reset Advan T5A ke pengaturan pabrik dapat dilakukan dengan dua cara, Cara pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembali ke setelan pabrik > Selanjutnya pilih Setel ulang tablet.
Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A
 Sedangkan cara reset Advan T5A yang tidak dapat masuk ke menu Setelan, seperti Advan T5A lupa pola kunci, Advan T5A lupa kode keamanan atau Advan T5A mengalami botloop, dll, dapat dilakukan dengan cara masuk ke Android system recovery untuk melakukan reset Advan T5A.

Melakukan reset Advan T5A dapat menghapus Data pengguna, Game, Aplikasi, dll yang tersimpan di memori internal perangkat, Sebelum melakukan reset Advan T5A, sebaiknya lakukan backup data, agar data penting yang tersimpan di Advan T5A tidak terhapus setelah melakukan reset Advan T5A.

Hard Reset Advan T5A

  • Matikan Advan T5A
  • Masuk ke Android system recovery Advan T5A dengan cara tekan dan tahan tombol volume Up dan Power secara bersamaan. Jika yang muncul Select Boot Mode, Selanjutnya arahkan tanda panah sampai di Recovery Mode, Setelah itu tekan tombol Volume Down untuk memilih Recovery mode Advan T5A.
  • Setelah anda berada di Menu Android system recovery, Silahkan pilih Wife data/factory resetmenggunakan tombol Volume dan Gunakan Tombol Power untuk OK.
  • Selanjtnya pilih Yess -- delete all user data.
  • Terakhir pilih Reboot system now.

Sekianlah cara reset Advan T5A yang dapat anda coba disaat mengalami kendala software di Advan T5A seperti Advan T5A lupa pola kunci, Advan T5A lupa kode keamanan, Advan T5A tidak bisa akses internet, dll. Selamat mencoba.....

1 Response to "Hard Reset dan Factory Reset Advan T5A"