Dua Cara Reset Advan S45D Dengan Mudah

Cara reset Advan S45D dapat digunakan untuk memulihkan peforma dan pengaturan Advan S45D seperti baru dari pabrik, cara reset Advan S45D dapat dilakukan dengan dua cara, cara yang pertama dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Selanjutnya pilih Setel ulang telepondan tunggu beberapa menit proses reset Advan S45D sampai selesai.
Dua cara Reset Advan S45D dengan mudah
Cara Reset Advan S45D yang kedua yaitu dengan cara masuk ke Android system recovery dengan cara tekan tombol volume dan tombol power secara bersamaan untuk mesuk ke recovery mode Advan S45D, Cara ini biasanya dilakukan untuk reset Advan S45D lupa pola kunci atau Advan S45D lupa kode keamanan, dll. Lebih lengkap cara reset Advan S45D silahkan lihat di bawah ini.

Dua Cara Reset Advan S45D dengan mudah

  • Matikan Advan S45D
  • Masuk ke Recovery mode Advan S45D dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + power secara bersamaan sampai muncul logo android tidak ada perintah, selanjutnya tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan masuk ke Android system recovery. 
  • Untuk navigasi gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  • Selanjutnya tekan tombol volume down sampai di wife data/factory reset dan tekan tombol power untuk memilih.
  • Konfirmasi dengan cara memilih Yess --  delete all user data
  • Terakhir reboot system now
Sekianlah dua cara reset Advan S45D yang dapat anda lakukan untuk pemulihan dari berbagai permasalahan seperti Advan S45D lupa pola kunci, Advan S45D lupa kode keamanan dll.

0 Response to "Dua Cara Reset Advan S45D Dengan Mudah"

Post a Comment