Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 G355H

Melakukan Reset Samsung Galaxy Core 2 dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang disebabkan oleh software Samsung Galaxy Core 2 seperti Samsung Galaxy Core 2 Lupa pola kunci, Samsung Galaxy Core 2 Lupa kode keamanan, Samsung Galaxy Core 2 tidak bisa akses internet karna logo G, E, Edge, 3G atau H tidak muncul di Jaringan Samsung Galaxy Core 2, dll.

Melakukan Reset Samsung Galaxy Core 2 dapat menghapus semua data pengguna seperti Aplikasi dan Game yang di instal, Akun Google, BBM, Facebook dll. Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 dapat anda lakukan seperti di bawah ini.
Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 G355H

Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 G355H

  • Matikan Samsung Galaxy Core 2 G355H
  • Masuk ke Recovery mode Samsung Galaxy Core 2 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul Samsung Galaxy Core 2, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tombol volume dan Home tetap di tahan sampai muncul logo Android, Tunggu beberapa saat sampai masuk ke Android system recovery Samsung Galaxy Core 2 G355H.
  • Untuk Navigasi gunakan tombol Volume, sedangkan untuk Konfirmasi Gunakan tombol Power.
  • Selanjutnya tekan volume sampai di wife data/factory reset dan tekan tombol power untuk konfirmasi.
  • Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  • Terakhir reboot system now

Sekianlah cara reset Samsung Galaxy Core 2 G355H yang dapat anda lakukan untuk memulihkan Samsung Galaxy Core 2 G355H seperti Lupa pola kunci, Lupa kode keamanan atau Samsung Galaxy Core 2 G355H tidak bisa akses internet.

2 Responses to "Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 G355H"