Lupa Pola Kunci Android Begini Cara Bukanya

Memberikan keamanan di android dengan cara mengaktipkan Pola kunci layar memang sangat penting sekali dilakukan untuk menjaga data pengguna dari berbagai hal yang tidak di inginkan, seperti pencurian data oleh teman anda atau anda sendiri tidak ingin orang lain melihat isi smartphone android anda.
Cara Membuka Pola Kunci Layar Android yang Lupa
Cara buka pola kunci layar Android
Tapi bagai mana jika anda lupa dengan kode yang sudah anda buat sendiri atau Ketika teman anda ingin mencoba membuka pola kunci tersebut dengan memasukkan pola kunci secara berulang ulang sehingga pada akhirna terkunci "Terlalu banyak percobaan pola"dan di layar diminta memasukkan akun google (Email) dan password yang pernah anda gunakan pada android anda. yang akhirnya android anda tidak dapat digunakan. Jika hal seperti itu yang anda alami, Silahkan ikuti langka-langkah cara membuka Pola Kunci Layar di Android dibawah ini.

Cara Buka atau Reset Pola Kunci Layar di Android

Jika anda salah memasukkan pola kunci secara berulang ulang sehingga pada akhirna terkunci "Terlalu banyak percobaan pola" dan dilayar diminta memasukkan akun google (Email) dan password yang anda gunakan pada android anda, Silahkan masukkan alamat Email serta password yang anda gunakan di android. Namun jika cara ini tidak berhasil silahkan lakukan Factory Reset.

Cara Factory Reset Android cara ini sangat ampuh dan caranya sangat mudah yaitu dengan menekan kombinasi tombol di smartphone android secara bersamaan (Power, Home, Volume) untuk masuk ke Recovery Mode di Android. Catatan: Tombol kombinasi setiap Android tidak selalu sama.

Link Cara masuk Recovery Mode Android:
1. Cara Masuk Ke Recovery Mode Di Semua Android
2. Cara Masuk Ke Recovery Mode Samsung
3. Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid
4. Cara Masuk Ke Recovery Mode Xiaomi 
5. Cara Masuk Ke Recovery Mode Lenovo

Link Tutorial cara Reset Pola Kunci Layar di Android"
1. Cara Reset Samsung Galaxy J1
2. Cara Reset Xiaomi Redmi 1S
3. Cara Reset Lenovo A516
4. Cara Reset OPPO R1001
 
Melakukan Reset di Android dapat menghapus semua data pengguna seperti Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll yang disimpan atau pernah tersimpa di Memori Internal Android , Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi.

Sekianlah cara mudah membuka pola kunci layar di Android yang Lupa atau Terlalu banyak percobaan pola, Semoga tips dan trik cara membuka pola kunci layar di Android ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda.

3 Responses to "Lupa Pola Kunci Android Begini Cara Bukanya"

  1. Gimana caranya gan kalo gak terhapus itu datanya bagi info ya masalhnya data penting dan saya lupa pola hp oppo

    ReplyDelete
  2. Mantap gan, bisakah kita menjalin kerjasama. Sya juga seorang blogger. Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete