Cara Reset Advan Vandroid S4+ yang terkunci pola sandi password

Melakukan Reset atau Factory Reset di Advan S4 ini dapat dilakukan dengan dua cara, cara yang pertama dapat dilakukan apabila memungkinkan pengguna dari Advan S4 mengakses atau masuk ke menu di Advan S4 ini dengan cara masuk ke Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu di Advan S4 tidak dapat di akses karna sesuatu hal seperti Advan S4 terkunci, Advan S4 terkunci oleh pola sandi, Advan S4 lupa password atau Advan S4 mengalami botloop / Blank dan Hank, pengguna masih memiliki alternatif lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode di Advan S4 untuk melakukan Wife data atau Factory reset..

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Advan Vandroid S4 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Advan Vandroid S4, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus.

Cara Reset Advan S4
Cara Reset Advan S4

Cara masuk ke Recovery Mode Advan Vandroid S4 dan Cara Reset atau Factory Reset  Advan S4.

  • Pastikan baterai  Advan S4 mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul tanda panah -> arahkan tanda panah tersebut ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan atau anda dapat menggunakan Tombol volume Up untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode".
  • Setelah muncul pilihan menu Recover, Untuk navigasi gunakan tombol volume untuk ke bawah dan tombol volume up untuk konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya gunakan tombol volume down arahkan ke sampai di menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  • Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  • Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Advan S4 akan melakukan booting/Restart. 
  • Advan S4 telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik 

Sekarang pengaturan Advan S4 sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali digunakan, jika sebelumnya Advan S4 terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset Advan S4.

14 Responses to "Cara Reset Advan Vandroid S4+ yang terkunci pola sandi password"

  1. gk bisa masuk recovery, kasih pencerahan donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa masuk ke recovery Advan S4 bisa jadi disebabkan tombol Volume di Advan S4 tida berfungsi, karna tombol volume di advan s4 berbentuk flexibel dan bisa jadi putus salah satu jalurnya.

      Delete
    2. udah d factory reset delete all trus reboot now tetep ajh muncul polanya

      Delete
  2. Tombol Up + Power udah. Down + Power udah. Tpi ko tetep g bisa Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap kagak bisa masuk ke menu recoovery bisa jadi tombol Volume Up tidak fungsi, Karna tombol Volume Up + Power aja gan untyk masuk ke menu recovery mode Advan S4+, Sebelum kami share cara ini sudah kami test dan berhasil,

      Delete
  3. sama aja hp ane bootlop ga bisa masuk recovery neh

    ReplyDelete
  4. kan saya sudah coba lakukan seperti langkah-langkah di atas tapi kok malah jadi mode aman? sistem rebootnya kagak muncul.. gmna tuh gak ??

    ReplyDelete
  5. Cara itu mmg berhasil bro... tapi yang perlu diingat adalah baterai minimal harus 50%. dan sebelum action lepas baterai dulu lalu masukkan, kemudian tekan power dulu lalu diikuti tombol volume up sehingga bersamaan dan tahan dulu sampai muncul logo Advan, setelah muncul lepas jari yang menekan tombol tsb.. lalu silahkan anda ikuti petunjuk selanjutnya spt diatas...

    ReplyDelete
  6. Mantap.. berhasil. Makasih you. 😁😁

    ReplyDelete
  7. bila baterai kurang di carger sambil di tes. pasti work

    ReplyDelete