Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E Terkunci oleh Password

Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E Dengan melakukan Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1E akan mengembalikan ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali digunakan, sehingga tadinya Tablet Advan Vandroid T1E di settel menggunakan password atau pola kunci layar, setelah melakukan Reset atau Factory Reset, password atau pola kunci yang ada di Tablet Advan Vandroid T1E akan hilang dan terhapus.

Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Tablet Advan Vandroid T1E ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Tablet Advan Vandroid T1E, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus
Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E
Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E

Cara Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1E

  1. Pastikan daya baterai Tablet Advan Vandroid T1E masih mencukupi.
  2. Matikan Tablet Advan Vandroid T1E
  3. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Advan Vandroid T1E untuk melakukan reset Advan Vandroid T1E.
  4. Selanjutnya pilih wipe data/factory reset.
  5. Konfirmasi pilih yes - delete all user data, Tunggu sampai selesai Tablet Advan Vandroid T1E melakukan wifing data....
  6. Terakhir pilih reboot systeam now.
  7. Tunggu sampai Tablet Advan Vandroid T1E anda selesai restart

Sekarang setting Tablet Advan Vandroid T1E anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda menggunakan, jika tadinya Tablet Advan Vandroid T1E tidak dapat digunakan karna terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset Tablet Advan Vandroid T1E.

3 Responses to "Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E Terkunci oleh Password"

  1. makasih ya gan, tab ane jadi balik lagi seperti sedia kala :)

    ReplyDelete
  2. makasih gan.. hp ane jadi bagus kembali.. sedikit ane bawa ke service center

    ReplyDelete

  3. Udah d reboot ko masih minta reset ya...

    ReplyDelete