Cara Ganti ID Blackberry OS 7 Tanpa wipe

Cara ganti id blackberry di OS 7 tanpa wipe atau tanpa menghapus semua data pada blackberry, Ganti blackberry id OS 7 tidak sama dengan OS5 dan OS6 yang memiliki management aplikasi, yang dapat dengan mudah ganti blackberry id dengan uninstal kemudian download kembali untuk LogIn.

Kenapa ganti id blackberry di os 7 dengan wipe? karna untuk ganti blackberry id di OS 7 tidak terdapat management aplikasi, sehingga untuk anda yang ingin ganti id blackberry harus dengan melakukan wipe (Wipping).

Gimana cara ganti BlackberryID di blackberry OS 7 tanpa melakukan Wife? Untuk mengganti bkackberry id os7 tanpa melakukan wipe bisa anda lakukan dengan mengikuti cara dibawah ini, sebelumnya anda download vnbbUtils.


Cara Ganti ID Blackberry

  1. DOWNLOAD vnbbUtils dan Instal di Computer anda.
  2. Buka vnbbUtils yang sudah di instal tadi. 
  3. Sambungkan Blackberry ke computer menggunakan USB. 
  4. Pastikan blackberry anda sudah connect dengan software vnbbUtils, selanjutnya Klik Read Systeam Modules
  •  Pada Aplications pilih Core&Add-on.
  • Cari ketiga file dibawag ini :
    net_rim_bbid_api.cod
    net_rim_bbid_common.cod
    net_rim_bbid_daemon.cod
  • Setelah ketiga file tersebut anda temukan klik Save Modeles untuk Backup ketiga file tersebut. 
  • Selanjutnya klik Remove Modules.
  •  Blackberry akan restart dan SELESAI
Jika aplikasi BBM di blackberry anda tidak muncul, sambungkan kembali Blackberry ke computer dan Injek kembali ketiga file ini "net_rim_bbid_api.cod, "net_rim_bbid_common.cod "net_rim_bbid_daemon.cod. menggunakan vnbbUtils , dengan cara klik Aplications -> Instal COD(s) -> Instal Now.

Itulah cara ganti id blackberry. Sangat mudah bukan, selamat mencoba dan semoga dapat membantu anda yang lg membutuhkan trik cara ganti blackberry id os 7 tanpa wipe.

1 Response to "Cara Ganti ID Blackberry OS 7 Tanpa wipe"