Lupa Pola Kunci android dan Cara Buka Pola Kunci Android

Lupa Pola Kunci android tentu saja perangkat android anda tidak dapat digunakan karna terkunci oleh sistem keamanan yang dirancang untuk melindungi data pada android. Jika anda yang mengalami hal tersebuat, anda gak usah bingung karna artikel kali ini buat anda, yang lupa pola Kunci android dan cara buka pola kunci di android, yang dapat anda praktekkan sendiri dan tentunya tanpa mengeluarkan biaya.

Trik ini dapat anda terapkan di semua merek ponsel yang menggunakan OS Android, dengan cara melakukan Factory Reset di perangkat anda yang lupa pola kundi android, dengan melakukan Factory Reset, android akan kembali ke setingan awal atau kembali ke settingan pabrik seperti pertama kali anda menggunakan.

Untuk melakukan Factory Reset di android anda harus masuk ke Recovery Mode, Apakah itu Recovery Mode? Recovery Mode adalah sebuah sistem menu yang memiliki fungsi untuk Pemulihan perangkat Android ke setingan awal atau kembali ke settingan pabrik.

Lupa Pola Kunci android atau Lupa password dan email Android? Dengan masuk ke Recovery Mode anda dapat melakukan factory reset di Android, Factory reset adalah cara untuk mengembalikan software Android ke kondisi awal saat dikeluarkan dari pabrik.

Anda dapat mengakses Menu Recovery Mode dengan menekan kombinasi tombol pada perangkat Android, Tombol yang digunakan untuk masuk ke recovery mode yaitu : "Volume Up, Volume Down, Tombol Home dan Tombol Power".


Sebagai contoh Lupa Pola Kunci android yaitu SAMSUNG galaxy Mini 2 S6500

  1. Matikan Samsung Galax Mini 2 S6500
  2. Masuk ke menu Recovery Mode Samsung Galax Mini 2 S6500, Dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume up+ Volume down + Tombol Home + Tombol Power Tekan secara bersamaan hingga muncul logo SAMSUNG, Selanjutnya lepas Tombol Power saja, Sedangkan Tombol Volume up+ Volume down + Tombol Home tetap titekan sampai masuk ke menu recovery mode 
  3. Setelah anda berada di menu Recovery Mode, gunakan Tombol Volume Down hingga posisi kursor berada di tulisan “wipe data / factory reset” 
  4. Pilih delete all user data 
  5. Selanjutnya reboot system now dan SELESAI  
Sangat mudah bukan, anda dapat membuka pola kunci android tanpa harus membawa ke tempat srvice atau tanpa harus mengeluarkan biaya, pada contoh buka kode keamanan pada samsung Galax Mini 2 S6500 di atas lupa pola kunci android dapat anda terapkan di adroid kesayangan anda dengan syarat:
  • Anda harus mengetahui Kombinasi tombol android yang lupa pola sandi untuk masuk Recovery Mode.
  • Lakukan seperti cara di atas untuk membuka pola sandi android.  
  • Kumpulan cara masuk menu Recovery Mode Android atau bisa anda di search di Google untuk mengetahui tombol kombinasi untuk masuk ke Recovery Mode di perangkat yang lupa pola kunci android.
Sekianlah Cara Mudah Buka Pola Sandi / Keamana Di Amdroid semoga dapat membantu anda yang lagi galau karna android kesayangan anda tidak dapat digunakan karna terkunci karna Lupa Pola Kunci android.

0 Response to "Lupa Pola Kunci android dan Cara Buka Pola Kunci Android"

Post a Comment