Cara Cek Kuota Internet IM3 Ooredoo

Cara cek kuota internet IM3 Ooredoo ini kami tujukan buat Anda pengguna kartu IM3 Ooredoo dengan tujuan Anda pengguna kartu IM3 Ooredoo dapat mengetahui berapakah sisa kuota internet IM3 Ooredoo yang Anda miliki, Maupun Anda pengguna baru kartu IM3 Ooredoo, Tentunya cara cek kuota internet kartu IM3 Ooredoo akan ada perbedaan kode yang digunakan untuk melakukan cek kuota internet di operator seluler sebelumnya, Kode Dia lUp yang digunakan maupun pormat SMS yang dikirim untuk melakukan cek kuota internet.

Cara Cek Kuota Internet IM3 Ooredoo
Untuk mengetahui sisa kuota internet IM3 Ooredoo dapat dilakukan dengan berbagai cara, Anda dapat mengetahui sisa kuota internet kartu IM3 Ooredoo menggunakan layanan SMS ke 363, Menggunakan layanan Dial Up *363#, Menggunakan Aplikasi myIM3.

Berbagai promo kartu peket internet IM3 Ooredoo belakangan ini menawarkan kartu paket internet dengan kuota melimpah, ditambah lagi harga paket internet IM3 Ooredoo yang cukup murah.

Melakukan cek kuota internet IM3 Ooredoo pada umumnya selalu dilakukan pengguna kartu IM3  Ooredoo setelah membeli kartu paket internet IM3 Ooredoo baru, dengan tujuan mengetahui kuota internet kartu IM3 Ooredoo dan untuk mengetahui masa berlaku paket internet IM3 Ooredoo yang baru saja dibeli.

Banyak juga diantaranya melakukan cek kuota internet kartu IM3 Ooredoo setelah melakukan browsing, Setelah nonton video dan live streaming, mauppu setelah melakukan download file di internet dan lain sebagainya.

Anda pengguna IM3 Ooredoo atau pengguna baru kartu IM3 Ooredoo disini kami akan memberikan cara cek kuota internet IM3 Ooredoo yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui sisa kuota internet IM3 Ooredoo dan masa berlaku paket internet IM3 Ooredoo yang Anda miliki.

Cara cek Kuota Internet IM3 Ooredoo dapat Anda lakukan dengan beberapa cara, Mulai dengan cara SMS ke 363, Menggunakan layanan Dial Up *363#, Menggunakan Aplikasi myIM3., Silahkan gunakan cara cek kuota internet IM3 Ooredoo yang Anda rasa mudah, nyaman dan cepat untuk digunakan.

1). Menggunakan layanan SMS ke 363

Untuk mengetahui sisa kuota internet IM3 Ooredoo dapat dilakukan dengan cara SMS yaitu dengan cara ketik USAGE kemudian kirim ke 363, Anda akan mendapatkan balasan SMS sisa kuota internet IM3 Ooredoo yang Anda miliki

Ketik USAGE kemudian kirim ke 363
Contoh USAGE kirim ke 363

Selanjutnya Anda akan mendapatkan balasan SMS sisa kuota internet IM3 Ooredoo yang Anda miliki, Selain cara cek kuota internet IM3 Ooredoo diatas masih ada lagi cara cek kuota internet IM3  Ooredoo lainnya yaitu dengan cara menggunakan layanan Dial Up, Menggunakan Aplikasi myIM3.

2). Menggunakan layanan Dial Up

Cara cek kuota internet IM3 Ooredoo dapat dilakukan dengan cara Dial Up dengan cara ketik *363# selanjutnya kemudian ikuti instruksi yang diberikan sampai pada Cek kuota → Paket internet, dari sana Anda dapat mengetahui sisa kuota internet IM3 Ooredoo yang Anda miliki,

Cara cek kuota IM3 Ooredoo dengan cara dial Up
  1. Keti pada papan tombol *363# lalu tekan panggil
  2. Akan muncul beberapa pilihan, Silahkan ketik No 2 Internet,Nelp&SMS, Ketik pada kolom angka 2 dan Kirim
  3. Selanjutnya pilih Status&Info No 5, Ketikkan angka 5 pada kolom dan kirim
  4. Selanjutnya pilih Cek Kuota No 1, Ketikkan angka 1 pada kolom dan kirim
  5. Selanjutnya pilih Paket Internet No 1, Ketikkan angka 1 pada kolom dan kirim
  6. Tunggu beberapa saat sisa kuota internet IM3 Ooredoo akan dikirim melalui SMS sisa kuota internet IM3 Ooredoo yang Anda miliki.

Selain cara cek kuota internet melalui SMS dan Dial Up kartu IM3 Ooredoo diatas, Masih ada lagi cara cek kuota internet kartu IM3 Ooredoo yang dapat Anda gunakan yaitu menggunakan aplikasi  myIM3, Dengan myIM3, cek pulsa, kuota dan bonus paket menjadi mudah dan sederhana. Dengan aplikasi myIM3 Anda dapat mengelola akunmu kapan saja dan di mana saja.

3). Menggunakan aplikasi myIM3

Aplikasi myIM3 dapat digunakan untuk cek kuota internet IM3 Ooredoo dan berbagai informasi mengenai kartu IM3 Ooredoo yang Anda gunakan saat ini, Seperti Cek Kuota Im3 Ooredoo, Cek Bonus IM3 Ooredoo, Cek Nomer IM3 Ooredoo, Daftar Paket IM3 Ooredoo, Isi Pulsa IM3 Ooredoo, Informasi Promo IM3 Ooredoo, Costumer Service IM3 Ooredoo.

Silahkan Download Aplikasi  myIM3 di link download dibawah ini buat Anda pengguna kartu IM3 Ooredoo yang ingin melakukan cek kuota internet IM3 Ooredoo melalui Aplikasi  myIM3.

Download Aplikasi  myIM3

Semua cara cek kuota internet IM3 Ooredoo ini tentunya dengan satu tujuan, yaitu mengetahui sisa kuota internet kartu IM3 Ooredoo yang Anda miliki, Silahkan gunakan cara cek kuota internet IM3 Ooredoo yang Anda anggap mudah dan sederhana.

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet IM3 Ooredoo"

Post a Comment