Cara Reset Advan S35E Lupa pola dan Kode Keamanan

Cara Reset Advan S35E Lupa pola kunci layar atau kode keamanan dapat dilakukan dengan acara masuk ke recovery, di menu recovery anda dapat memulihkan Advan S35E dengan cara memilih wipe data factory reset, wipe data factory reset adalah cara untuk mengembalikan setelan dan data Advan S35E seperti baru dari pabrik.

Melakukan reset Advan S35E dapat menghapus data pengguna yang disimpan di memori internal Advan S35E, Game dan Aplikasi yang di instal di memori internal Advan S35E akan terhapus. Cara wipe data factory reset Advan S35Edi menu recovery mode silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara Reset Recovery Advan S35E Lupa pola dan Kode Keamanan

Cara reset Advan S35E lupa pola atau kode keamanan.

  1. Advan S35E harus dalam kondisi off (Matikan Advan S35E)
  2. Masuk ke recovery mode Advan S35E dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Down & Tombl Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan S35E ,Jika muncul tanda segi tiga seru silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E, 
  3. Untuk navigasi di recovery Advan S35E gunakan tombol Volume, Untuk Konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Silahkan pilih wipe data/factory reset untuk memulihkan Advan S35E lupa pola atau kode keamanan.
  5. Konfirmasi dengan memilih yess -- delete all user data
  6. terakhir reboot system now dan tunggu sampai Advan S35E menyala dengan normal.

Jika anda mengalami kesulitan untuk masuk ke menu recovery mode Advan S35E, Disaat menekan tombol kombinasi setelah muncul logo ADVAN silahkan lepaskan kedua tombol Volume dan Power. Jika anda berhasil Advan S35E akan muncul logo tanda segi tiga seru dan silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E.

Jika anda masih belum bisa masuk ke menu recovery mode Advan S35E coba yang satu ini, Disaat menekan tombol kombinasi setelah muncul logo ADVAN silahkan lepaskan tombol Power. Tombol volume down tetap ditekan sampai muncul logo tanda segi tiga seru dan silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E

Sekianlah cara reset Advan S35E Lupa pola dan Kode Keamanan yang dapat saya share dan semoga cara reset Advan S35E Lupa pola dan Kode Keamanan ini dapat beguna buat anda yang lagi mencarai cara reset Advan S35E Lupa pola dan Kode Keamanan. selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Reset Advan S35E Lupa pola dan Kode Keamanan"

Post a Comment