Cara Masuk Menu Recovery Advan S35E

Masuk Menu Recovery Advan S35E tentu saja sangat berguna jika anda mengalami Advan S35E lupa pola atau Advan S35E lupa kode keamanan, dengan masuk ke recovery Advan S35E anda dapat memulihkan Advan S35E  lupa pola atau lupa kode keamanan, Cara masuk ke recovery mode Advan S35E dapat diakses dengan cara menekan beberapa tombol secara bersamaan, tombol kombinasi untuk masuk ke recovery Advan S35E yaitu tombol Volume dan Power.

Cara Masuk Menu Recovery Advan S35E

Cara Masuk Menu Recovery Advan S35E
Sebelum masuk ke recovery mode silahkan matikan Advan S35E, cara masuk ke Android system recovery yaitu dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Down & Tombl Power secara bersamaan sampai muncul logo tanda segi tiga seru dan silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E.

Jika mengalami kesulitan masuk ke recovery Advan S35E silahkan coba berikut ini

1. Disaat menekan tombol kombinasi setelah muncul logo ADVAN silahkan lepaskan kedua tombol Volume dan Power. Jika anda berhasil Advan S35E akan muncul logo tanda segi tiga seru dan silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E.

2. Disaat menekan tombol kombinasi setelah muncul logo ADVAN silahkan lepaskan tombol Power. Tombol volume down tetap ditekan sampai muncul logo tanda segi tiga seru dan silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E

Untuk navigasi di recovery Advan S35E gunakan tombol Volume,Uuntuk Konfirmasi gunakan tombol Power.disana anda dapat menemukan sebuah menu pemulihan yaitu wipe data/factory reset. Sekianlah cara masuk recovery Advan S35E yang dapat anda gnakan untuk pemulihan Advan S35E, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Masuk Menu Recovery Advan S35E"

Post a Comment