Download Firmware Stock ROM Oppo Joy 3 A11wEX_11_A.12

Download firmware Stock ROM file flash Oppo Joy 3 A11wEX_11_A.12 yang dapat digunakan untuk pembaruan sistem Color OS Oppo Joy 3 Anda ke versi terbaru dari Color OS, Selain untuk melakukan pembaruan perangkat lunak sistem (Color OS) Oppo Joy 3, Tentunya juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software pada Oppo Joy 3.

Download Firmware Stock ROM Oppo Joy 3 A11wEX_11_A.12

Beberapa permasalahan software yang dapat diatasi dengan melakukan instal firmware baru di Oppo, Smartphone Diantaranya dapat mengatasi berbagai permasalahan software Oppo Joy 3 seperti : Oppo Joy 3 Botloop, Oppo Joy 3 hang logo ( Saat dinyalakan hanya muncul logo OPPO saja), Mengatasi kerusakan pada system Oppo Joy 3 dan lain sebagainya.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus memperbarui perangkat Oppo Joy 3 Anda, Jawabannya IYA. Karna Anda akan mendapatkan manfaat dari pembaruan sistem Oppo Joy 3 diantaranya, Mengoptimalkan kinerja sistem Oppo Joy 3, Memperpanjang masa pakai baterai Oppo Joy 3 Anda, Mengembangkan kompatibilitas Oppo Joy 3 dengan aplikasi pihak ketiga., Meningkatkan stabilitas sistem Oppo Joy 3.

Download Firmware Stock ROM Oppo Joy 3 A11wEX

Model : Oppo Joy 3
Nomor versi.:A11wEX_11_A.12
Tanggal Pembaruan : 08-13-2016
Download : OPPO JOY 3 A11wEX_11_A.12
File size : 891 MB

Download Kumpulan firmware Oppo Smartphone : Kumpulan Firmware Stock Rom Oppo Smartphone 

Panduan cara instal firmware Color OS Oppo Joy 3 A11wEX

Anda dapat melakukan instalasi firmware Color OS Oppo Joy 3 A11wEX yang telah Anda download dengan cara masuk ke Recovery mode, Dari menu recovery Oppo Joy 3 Anda melakukan instal pembaruan sistem atau instal ulang Oppo Joy 3 menggunakan firmware baru yang telah Anda download.

Silahkan lihat cara instal pembaruan sistem Color OS Oppo Joy 3 dibawah ini atau lebih lengkapnya di link Cara Instal Firmware Color OS Oppo Smartphone dibawah ini.

Cara Instal Firmware Color OS Oppo Smartphone

Dengan melakukan pembaruan Color OS sistem pada Oppo Joy 3 dapat mengatasi berbagai permasalahan software Oppo Joy 3 seperti : Oppo Joy 3 Botloop, Oppo Joy 3 hang logo ( Saat dinyalakan hanya muncul logo OPPO saja), Mengatasi kerusakan pada system Oppo Joy 3 dan lain sebagainya

Cara instal firmware Oppo Joy 3 dari menu Recovery

Untuk menginstal firmware Oppo Joy 3 A11wEX dapat dilakukan dengan cara masuk ke recovery mode, lalu pilih Instal from stroge device (Install update)> From phone storage (Phone storage) atau From SD card (SD card)> pilih firmware Oppo Joy 3 A11wEX_11_A.12> Pesan konfirmasi akan muncul pada layar Anda. Klik Yes. Perangkat Oppo Joy 3 Anda akan reboot dan mulai memperbarui,

Perlu diperhatikan : Pastikan kapasitas baterai Oppo Joy 3 masih mecukupi (lebih dari 30%) dan Disaat Anda melakukan instal Oppo Joy 3 menggunakan firmware baru akan memakan waktu cukup lama, Silahkan tunggu proses update firmware Oppo Joy 3 sampai selesai.

0 Response to "Download Firmware Stock ROM Oppo Joy 3 A11wEX_11_A.12"

Post a Comment