Flash Asus Go Z00SD Hang logo 100% Tested

Cara flash Asus Go Z00SD yang kami shre pada poting kali ini merupakan cara flash Asus Go Z00SD paling mudah dan tanpa harus menggunakan komputer, Karna untuk melakukan flash Asus Go Z00SD dapat dilakukan via Sd Card (Kartu memori).

Cara flash Asus Go Z00SD ini sudah kami tested pada Asus Go Z00SD saat dinyalakan hanya logo ASUS saja maupun saat dinyalakan Asus Go Z00SD hanya muncul logo Android tidak ada perintah dan permasalahan pada Asus Go Z00SD dapat teratasi, Asus Go Z00SD kembali normal dapat kembali digunakan.

Bahan yang dibutuhkan ialah firmware Asus Go Z00SD, Silahkan download firmware Asus Go Z00SD, Selanjutnya pindahkan firmware Asus Go Z00SD ke memori sd card yang Anda miliki.

Download Firmware Asus Z00SD

Cara flash Asus Go Z00SD via SD Card

  1. Download firmware Asus Go Z00SD
  2. Pindahkan firmware Asus Go Z00SD ke SD CARD (Kartu memori)
  3. Masuk ke recovery Asus Go Z00SD dengan cara tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power secara bersamaan sampai masuk ke selet boot mode.
  4. Pilih recovery menggunakan tombol volume down
  5. Setelah muncul logo Android tidak ada perintah, Untuk melanjutkan masuk ke recovery Asus Go Z00SD. Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol power dan lepas tombol volume up dan tekaan kembali tombol volume up.
  6. Setelah berada di menu recovery mode Asus Go Z00SD, Silahkan pilih Apply upda from sdcard dan pilih pile firmware Asus Go Z00SD yang telah ANda masukkan ke sdcard tadi.
  7. Proses flash atau update firmware Asus Go Z00SD akan berjalan dan tunggu sampai proses selesai.
  8. Setelah proses update firmware Asus Go Z00SD selesai selanjutnya pilih reboot system now

Lihat dibawah ini video cara flash Asus Go Z00SD via SD Card, Video dibawah ini kami buat disaat mengatasi Asus Go Z00SD hang logo, Asus Go Z00SD saat dinyalakan hanya muncul logo ASUS saja.

Sebelumnya kami juga pernah mengatasi Asus Go Z00SD saat dinyalakan muncul logo Anndroid tidak ada perintah dan berhasi mengatasinya dengan cara flash Asus Go Z00SD via SD Card.

Video cara flash Asus Go Z00SD via SD Card
Sumber video : https://youtu.be/2a5hj-GzHBE


Sekianlah cara flash Asus Go Z00SD via SD Card yang dapat kami share buat Anda pengguna Asus Go Z00SD dan pengunjung blog repairsponsel.com ini yang masih mencari cara flash Asus Go Z00SD maupun cara atasi Asus Go Z00SD hang logo.

4 Responses to "Flash Asus Go Z00SD Hang logo 100% Tested "

  1. gan saya ingin menawarkan kerjasama pemasangan safelink (jadi dalam 1 blog terdapat 2 safelink/lewati safelink km kemudian sy) 1jt/bulan tanpa minimal visitor/klik.

    hub ane jika minat (dayat.dev@unpak.ac.id)

    ReplyDelete