Advan S4Z Plus Bypass FRP Akun Google

Mungkin Anda saat ini mengalami permasalahan yaitu disaat Advan S4Z Plus melakukan setelan awal penggunaan, Advan S4Z Plus diminta untuk melakukan verifikasi email google yang pernah diguakan di Advan S4Z Plus, Permasalahan tersebut terjadi setelah Anda melakukan reset Advan S4Z Plus dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset.

Verifikasi akun google setelah melakukan hard reset tentunya bertujuan untuk keamanan pada sebuah perangkat Android seperti pada Advan S4Z Plus dan untuk membuktikan apakah benar Anda pemilik tAdvan S4Z Plus, Karna hard reset merupakan cara reset paksa untuk melakukan pemulihan Advan S4Z Plus ke setelan pabrik.

Pertanyaan umum yang sering kami dengan dari pengguna Advan S4Z setelah melakukan hard reset dari menu recovery

Advan S4Z Plus saya terkunci email google?..., Advan S4Z Plus saya diminta untuk memasukkan email google lama?... dan saya sudah tidak ingat lagi akun yang pernah saya gunakan di Advan S4Z Plus ?.....Anda pengguna Advan S4Z Plus dan Anda tidak ingat akun yang digunakan di Advan S4Z Plus , Anda dapat melewati verifikasi dengan cara menambahkan akun google di Advan S4Z Plus menggunakan 2 fila apk yaitu pengelolah akun google dan QuickShortcutMaker apk.

Jika Anda megalami permasalahan demikian, Advan S4Z Plus diminta untuk melakukan verifikasi akun google yang pernah digunakan di Advan S4Z Plus,Anda dapat mengatasinya dengan cara menambahkan akun baru di Advan S4Z Plus.

Untuk mengatasi Advan S4Z Plus diminta untuk melakukan verifikasi akun silahkan lihat video cara baypas frp akun google Advan S4Z Plus dibawah ini, Dengan melihat viideo dibawah ini kami yakin Anda pasti mudah memahaminya.

File yang dibutuhkan : Download file

Silahkan lihat video baypas frp akun google Advan S4Z Plus dibawab ini.


Sumber video : https://youtu.be/TdkB62ITpss

Video cara reset akun google di Advan S4Z Plus diatas kami buat disaat kami melaakukan reset akun pada Advan S4Z Plus dan100% permasalahan tersebut sukses dan dapat teratai, Advan S4Z Plus kembali dapat digunakan.

Sekianlah artikel singkat cara atasi Advan S4Z Plus lupa email google yang dapat kami share buat Anda pengguna Advan S4Z Plus yang mengalami permasalahan sama seperti diatas, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

4 Responses to "Advan S4Z Plus Bypass FRP Akun Google"

  1. Gimana downloadnya,orang mau masuk aja tidak bisa gan....

    ReplyDelete
  2. advan S4Z plus tidak perlu file...
    tinggal tekan tombol home, masuk google tulis setelan, tinggal resset pabrik

    ReplyDelete
  3. Cara ini tdk akan berhasil..100% .kalo saya tdk perlu .sofware2 .tinggal tekan .power+ volume..sudah bisa masuk stelan .dan buka .jadikan pengembang .buka oemnya..sdh .direset dech stelan pabrik !!

    ReplyDelete