Tombol Power Samsung Young 2 G130 tidak bisa ditekan

Cara atasi kerusakan pada Samsung galaxy young 2 G130 tombol power tidak bisa ditekan, Kerusakan pada Samsung young 2 G130 tidak bisa tekan tombol power ini sering kali kami jumpai, Tombol yang digunakan untuk menyalakan Samsung young 2 G130 tidak berfungsi atau tidak dapat menjangkau tombol swich Samsung young 2 G130 saat ditekan.

Tombol Power Samsung Young 2 G130 tidak bisa ditekan

Dalam banyak kasus kerusakana tombol on off Samsung young 2 G130 sering kali kami jumpai kerusakan tersebut disebabkan karna karet pada tombol power untuk menekan tombol on off hancur, Sehingga tombol luar tidak dapat menjangkau swich on off Samsung young 2 G130.

Jika tombol power luar tidak dapat menjangkau swich on off di Samsung young 2 G130, Tentunya Samsung galaxy young 2 G130 tidak akan nyala, Untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda pengguna Samsung young 2 G130, Harus melakukan penggantian karet tombol power Samsung galaxy young 2 G130 menggunakan tombol power baru (Tombol yang berada pada kesing Samsung young 2 G130).

Untuk mengganti tombol power laur Anda harsu menggati kesing Samsung galaxy young 2 G130, Karna disini kami belum pernah menjumpai ada yang menjual tombol power luarnya saja, Akan tetapi jika kesing fuul set banyak yang menjualnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut kami hanya melakukan perbaikkan pada karet tombol yang telah hancur menggunakan sisa potongan kartu sim micro, Untuk cara pengantian karet tombol power Samsung galaxy young 2 G130 dapat Anda lihat pada video yang kami sertakan di bawah yaitu cara atasi tombol power Samsung young 2 G130 tidak fungsi.


Sumber video : https://youtu.be/m-wXz7xNGho

Permasalahan yang sama seperti pada Samsung young 2 G130 tidak bisa tekan tombol power ini sering kali kami jumpai pada Samsung Galaxy V dan cara mengatasinya sama dengan cara yang kami lakukan di Samsung galaxy young 2 G130.

Anda pengguna Samsung galaxy young 2 G130 dan samsung galaxy type lainnya yang mengalami permasalahan sama, Tombol power samsung tidak bisa ditekan, Anda dapat melihat video diatas untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Sekianlah cara atasi tombol power Samsung galaxy young 2 G130 yang dapat kami share buat Anda pengguna Samsung galaxy young 2 G130 yang mengalami permaslahan sama seperti pada vide yang kami share buuat Anda.

0 Response to "Tombol Power Samsung Young 2 G130 tidak bisa ditekan"

Post a Comment