Solusi Jalur Cas dan USB Advan E1C 3G

Kerusakan pada jalur charger di Advan E1C 3G menyebabkan Advan E1C 3G tidak dapat melakukan pengisian daya baterai, Jalur cas pada Advan E1C 3G ada dua jalur, Yang pertama jalur positif dan dan kedua jalur negatif, Jika salah satu jalur terputus, Advan E1C 3G tidak dapat di charger. Untuk itu Anda harus melakukan perbaikan pada jalur cas Advan E1C 3G.

Solusi Jalur Cas dan USB Advan E1C 3G
Sedangkan jalur USB Advan E1C 3G terdapat empat jalur, Jalur USB pada umumnya digunakan untuk menhubungkan Advan E1C 3G ke komputer, Berbagai kegiatan di komputer yang menghubungkan Advan E1C 3G menggunakan kabel USB, Jika salah satu jalur terputur, Komputer tidak akan dapat mendeteksi Advan E1C 3G yang dihubungkan.

Dalam beberapa kasus yang kami jumpai kerusakan jalur USB pada Advan E1C 3G disebabkan kaki jalur USB pada PCB Advan E1C 3G terlepas, Untuk mengatasi permasalahan demikian Anda dapat melakukan jumper jalur USB Advan E1C 3G atau Jumper jalur cas Advan E1C 3G ke titik poin yang sudah kami tandai pada gambar diatas.

Cara jumper jalur cas Advan E1C 3G dari konektor USB ke titik poin, Jika jalur positif yang putus, Silahkan hubungkan kembali jalur tersebut menggunakan kawat jumper dan begitu pula seterusanya sampai semua jalur benar-benar sudah terhubung dengan benar.

Dengan melakukan trik jumper jalur USb Advan E1C 3G, Kerusakan Advan E1C 3G tidak bisa di cas dan Advan E1C 3G tidak terdeteksi oleh komputer dapat teratasi.

Sekianlah cara atassi kerusakan USB Advan E1C 3G dan kerusakan Advan E1C 3G tidak bisa di cas dengan ara melakukan perbaikkan pada jalur USB Advan E1C 3G, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Solusi Jalur Cas dan USB Advan E1C 3G"

Post a Comment