Cara Remove FRP Advan S7C lupa email setelah reset

Salah satu permasalahan yang muncul setelah melakukan reset tabet Advan S7C dari menu recovery dengan cara wipe data factory reset yaitu disaat melakukan setelan awal penggunaan Advan S7C diminta untuk melakukan verifikasi akun google yang pernah disinkronkan di Advan S7C (Email google yang digunakan di Advan S7C)

Verifikasi akun google setelah melakukan hard reset tentunya bertujuan untuk keamanan pada sebuah perangkat Android seperti pada Advan S7C dan untuk membuktikan apakah benar Anda pemilik tablet Advan S7C, Karna hard reset merupakan cara reset paksa untuk melakukan pemulihan Advan S7C ke setelan pabrik.

Jika Anda melakukan reset Advan S7C dari menu pengaturan dengan cara reset Advan S7C kesetelan pabrik, Tentunya permasalahan verifikasi akun tidak akan muncul setelah melakukan reset Advan S7C.

Pertanyaan : Saya pemilik Advan S7C dan saya sudah tidak ingat lagi akun yang pernah saya gunakan di tablet Advan S7C?.....Anda pengguna Advan S7C dan Anda tidak ingat akun yang digunakan di Advan S7C, Anda dapat melewati verifikasi dengan cara reset Advan S7C menggunakan file frp reset Advan S7C.

Bahan yang dapat Anda gunakan untuk melakukan reset frp Advan S7C dapat di download dibawah ini.

Cara reset Advan S7C terkunci email verifikasi

  • Silahkan download dan ekstrak ketiga bahan diatas untuk melakukan reset frp Advan S7C.
  • Instal driver Advan S7C
  • Jalankan atau buka researchdownload yang terdapat pada folder research download


  • Klik pada load packet pada ikon roda gigi untuk memasukkan file frp Advan S7C ke research download. Load file frp Advan S7C dan open.


  • Selanjutnya klik Start Downloading untuk memulai proses reset Advan S7C menggunakan file frp reset dan tunggu proses sampai selesai.


  • Jika proses reset frp Advan S7C telah berhasil, maka akan muncul tulisan pssed pada research download seperti gambar dibawah ini yang menandakan proses reset Advan S7C telah berhasil


  • Selanjutnya nyalakan Advan S7C dan lakukan setelan awal penggunaan Advan S7C, Jika sebelaumnya disaat Anda melakukan setelan awal enggunaan Advan S7C diminta untuk terhubung ke jaringan internet, Sekarang Anda sudah dapar melewatinya.

Silahkan lakukan setelan awal penggunaan tablet Advan S7C sampai Advan S7C masuk ke menu home, Sekarang tentunya Advan S7C sudah dapat digunakan kembali.

Untuk vide cara reset Advan S7C menggunakan file reset frp dapat Anda lihat pada video Cara Remove FRP Advan S7C Terkunci akun google dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/2_fLaI3-HzA

Video cara reset akun google di Advan S7C  diatas kami buat disaat kami melaakukan reset akun pada tablet Advan S7C yang mengalami permasalahan sama seperti pada judul artikel ini dan permasalahan tersebut 100% sukses.

Sekianlah cara melewati verifikasi akun google di tablet Advan S7C buat Anda pengguna Advan S7C  yang mengalami permasalahan lupa email yang pernah digunakan di tablet Advan S7C .

7 Responses to "Cara Remove FRP Advan S7C lupa email setelah reset"

  1. Terimakasih gan.Semoga Alloh balas dengan yg lebih baik,

    ReplyDelete
  2. tolong di bantu. setelah memakai file di atas hp saya malah mati total. di cas pun tidak mau hidup

    ReplyDelete
  3. makasih bang filnya....manatap banget...salam teknisi dari purwokerto wa 082135145199

    ReplyDelete
  4. selamat siang bang?saya mau tanya,kalau tab advan lupa akun gmailnya,dan type tabnya juga saya gak tau,bagaimana caranya ya?

    ReplyDelete