Cara Ganti Touchscreen Advan S40

Penggantian touch screen atau layar sentuh Advan S40 tentu saja harus dilakukan disaat pengguna Advan S40 mengalami kerusakan, Salah satu kerusakan touchscreen Advan S40 ialah layar sentuh tidak fungsi, Pada umumnya kami menemukan kerusakan layar sentuh Advan S40 yaitu layar sentuh Advan S40 pecah atau retak.

Cara Ganti Touchscreen Advan S40

Permasalahan tentu saja pengguna Advan S40 wajib melakukan penggantian touch screen Advan S40, Jika pengguna Advan S40 tidak melakukan penggantian , Tentu saja Advan S40 tidak dapat digunakan.

Untuk dapat mengganti tuochscreen Advan S40 tetunya Anda telah mempersiapkan touchscreen baru sebagai pengganti touchscreen Advan S40 yang rusak, Untuk alat yang digunakan, Anda harus mempersiapkan obeng bunga kecil, Untuk ukuran dapat Anda lihat pada baut yang diigunakan di Advan S40.

Alat yang digunakan untuk penggantian touchscreen Advan S40

1. Touchscreen baru sebagai pengganti dari touchscreen yang telah rusak di Advan S40
2. Obeng
3. Pisau cutter
4. Lem double tape

Keempat bahan diatas kami rasa sudah cukup untuk dapat melakukan penggantian touchscreen Advan S40.

Berapakan harga touchscreen Advan S40?...Untuk harga touchscreen Advan S40 dikisaran 50 ribuan dan harga tersebut tergantung dari dimana Anda membelinya, Jika anda membeli langsung ke tempat penjual sparepart handphone, Mungkin Anda akan mendapatkan harga relatif murah.

Yang perlu Anda perhatikan disaat penggantian touchscreen Advan S40 yaitu Anda harus teliti dan sabar disaat melepaskan touchscreen lama di Advan S40, Kemungkinan kerusakan pada LCD Advan S40 dapat terjadi jika Anda salah dalam melepaskan touchscreen lama di Advan S40.

Jika disaat melepaskan layar sentuh lama di Advan S40 susah dilepas, Sebaiknya jangan dipaksakan untuk melepaskannya, Lepaskan touchscreen Advan S40 secara perlahan lahan dan kesabaran merupakan kunci keberhasilan Anda dalam melakukan penggantian layar sentuh Advan S40.

Untuk lebih lengkapnya artikel terkait cara ganti layar sentuh Advan S40 ini, Kami telah melengkapi dengan video tutorialnya,  Silahkan lihat video dibawah ini cara ganti touchscreen Advan S40 menggunakan touchscreen baru.



Sumber video : https://youtu.be/TzWxEUwVf-c

Video ini kami buat disaat kami melakukan penggantian touchscreen Advan S40, Anda dapat melihat video cara ganti layar sentuh Advan S40 dibawah ini sebelum Anda melakukan penggantian touchscreen di Advan S40 yang ingin Anda kerjakan.

Anda yang baru mencoba melakukan penggantian touchscreen Advan S40, Kami yakin Anda dapat melakukannya dan semoga kedepannya Anda dapat melakukan penggantian di berbagai smartphone lainnya. Sehingga kedepannya Anda menjadi seorang teknisi handphone.

Sekianlah artikel yang berjudul cara ganti touchscreen Advan S40 yang dapat kami share buat Anda pengguna Advan S40 dan tentunya Anda pengunjung blog repairsponsel.com, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Ganti Touchscreen Advan S40"

Post a Comment