Cara Ganti Konektor Cas Coolpad E501

Pada posting kali ini kami ingin share bentuk konektor port USB Coolpad E501 dan video cara melakukan penggantian konektor charger Coolpad E501, Melakukan penggantian konektor cas Coolpad E501 tentunya dilakukan disaat Coolpad E501 mengalami kerusakan pada port USB charging yang menyebabkan Coolpad E501 tidak bisa di charger.

Cara Ganti Konektor Cas Coolpad E501Untuk dapat melakukan penggantian konektor USB charget Coolpad E501 tentunya Anda harus menyediakan konektor USB Coolpad E501 yang baru, Akan tetapi Jika Anda tidak memiliki pengganti yang sama konektor USB Coolpad E501, Untuk penggantian konektor USB Coolpad E501 Anda dapat menggunakan konektor USB Blackberry atau konektor USB Advan.

Pada video cara ganti konekktor USB Coolpad E501 dibawah, Kami menggunakan konektor USB yang sebelumnya kami beli untuk penggantian port USB di Android Advan, Buat Anda yang ingin megganti konektor USB Coolpad E501, Video cara menganti konektor USB Coolpad E501 dapat Anda lihat pada video dibawah. 

Cara mengganti konektor USB Coolpad E501 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dengan menganti konektor USBnya saja, Sedangkan cara kedua dengan menganti board port USB Coolpad E501 (Satu set lengkap dengan papan pcb USB Coolpad E501).

Cara pertama tentunya dengan harga relatip murah dan pengerjaan penggantian port USB Coolpad E501 harus memiliki beberapa alat yang mendukung, Sedangkan cara yang kedua Anda cukup membeli board USB Coolpad E501 untuk pengganti board di Coolpad E501 yang telah rusak konektor USB nya.

Pada video dibawah kami menganti konektor USB nya saja karna, Karna untuk penggantian USB charger Coolpad E501 cukup mudah, Silahkan lihat video dibawah cara ganti konektor USB Coolpad E501.


Sumber Video : https://youtu.be/X8kKPPu4SLk

Perlu diperhatikan saat melepaskan konektor USB di Coolpad E501, Anda jangan terlalu lama memanaskan PCB USB Coolpad E501, Karna dapat melepaskan microphone yang menempel di sebelah konektor USB Coolpad E501.

Sekianlah artikel singkat tentang cara ganti konektor USB Coolpad E501 yang dapat kami share buat Anda penggguna Coolpad E501 dan pengunjung blog repairsponsel.com, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Ganti Konektor Cas Coolpad E501"

Post a Comment