Solusi Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa Dicas Setelah Flash

Cara atasi Asus Zenfone C Z007 tidak bisa di cas setelah melakukan flasing (instal ulang) menggunakan firmware baru via ASUS Flash Tool, inilah pertanyaan yang sering ditanyakan pada salah satu artikel yang pernah kami share di blog repairsponsel.com tentang cara flash Asus Zenfone C Z007.

Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa Dicas Setelah FlashAsus Zenfone C Z007 Tidak Bisa Dicas Setelah Flash

Permasalahan Asus Zenfone C Z007 tidak bisa di cas setelah melakukan instal ulang dapat diatasi dengan cara melakukan pembaruan sisitem, Pembaruan sistem tersebut dapat mengatasi permasalahan Asus Zenfone C Z007 tidak bisa di cas setelah melakukan flash menggunakan firmware baru via ASUS Flash Tool

Cara melakukan pembaruan sistem Asus Zenfone C Z007 dapat dilakukan secara online dari Asus Zenfone C Z007 yang mengalami permasalahan tidak bisa di cas, Anda cukup masuk ke menu pembaruan system di Asus Zenfone C Z007 atau dapat juga dengan cara masuk ke menu Setelan > pilih pembaruan sisitem > Pilih periksa pembaruan > Selanjutnya download pembaruan yang tersedia.

Untuk dapat melakukan pembaruan sisitem di Asus Zenfone C Z007, Anda tentunya harus terhubung ke jaringan internet, Anda dapat menggunakan jaringan seluler atau jaringan wi-fi, Ukuran file pembaruan Asus Zenfone C Z007 sekitar 20MB.

Cara atasi Asus Zenfone C Z007 tidak bisa dicas setelah flash
  • Sambungkan Asus Zenfone C Z007 ke jaringan internet (jaringan seluler atau wi-fi)
  • Daya baterai harus mencukupi, Dalam beberapa kasus permasalahan Asus Zenfone C Z007 tidak bisa di cas setelah diflash, Daya baterai selalu tersisa sedikit, karna Asus Zenfone C Z007 yang kami terima terkadang baterai dalam keadaan kosong, Mengingat Asus Zenfone C Z007 tidak bisa dicas kami menggunakan baterai cadangan taua dapat juga menggunakan dektot charger untuk pengisian daya (charger kodok)
  • Selanjutnya masuk ke menu Pembaruan sistem atau masuk ke menu Setelan > pilih pembaruan sisitem > Pilih periksa pembaruan > Selanjutnya download pembaruan yang tersedia.
  • Setelah pembaruan selesai di downlod silahkan pilih instal
  • Asus Zenfone C Z007 akan melakukan instal pembaruan perangkat lunak
  • Tunggu proses instal pembaruan sampai selesai
  • Jika penginstalan telah selesai Asus Zenfone C Z007 akan kembali nyala dengan sendirinya dan Asus Zenfone C Z007 sudah dapat melakukan pengisian daya seperti biasanya.

Kasus yang pernah kami jumpai disaat melakukan pembaruan sistem seperti diatas tidak dapat dilakukan karna disaat melakukan pemeriksaan pembaruan tidak tersedia, Untuk mengatasi permasalahan demikian Anda dapat mengatasinya dengan cara melakukan download pembaruan atau file flash Asus Zenfone C Z007 menggunakan komputer.

Selanjutnya pindahkan file tersebut ke kartu memori (SD Card) dan lakukan pemeriksaan pembaruan seperti diatas, Setelah file yang Anda masukkan ke sd card terdeteksi lakukan instal pembaruan.

Video Solusi Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa Dicas Setelah Flash


Sekianlah cara atasi Asus Zenfone C Z007 tidak bisa dicas setelah melakukan flash atau setelah Asus Zenfone C Z007 di instal ulang menggunakan firmware baru, Semoga cara atasi Asus Zenfone C Z007 tidak bisa dicas ini dapat berguna buat Anda yang mengalami kendala setelah melakukan flash Asus Zenfone C Z007.

1 Response to "Solusi Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa Dicas Setelah Flash"