Cara Masuk Menu Recovery Advan M4

Menu recovery merupakan sebuah menu pemulihan yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan M4, Salah satunya menu wipe data factory reset yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan M4 ke setelan pabrik, Cara masuk ke menu recovery Advan M4 dapat dilakukan dengan cara menekan tombol volume dan tombol power disaat Advan M4 dalam posisi off (Nonaktif).

Advan M4 menu android recovery mode

Wipe data atau factory reset merupakan cara untuk memulihkan atau mengembalikan setelan serta data Advan M4 ke pengaturan pabrik, dengan melakukan wipe data factory reset dari menu recovery Advan M4 dapat menghapus data pengguna yang pernah disimpan atau tersimpan di memori internal Advan M4, sebaiknya sebelum melakukan wipe data factory reset Anda telah melakukan backup data, Jika memungkinkan untuk melakukan backup data M4.

Beberapa permasalahan software Advan M4 yang dapat diatasi dengan cara wipe data dari menu recovery diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Advan M4 lupa kode keamanan (Advan M4 lupa pola, Advan M4 lupa sandi, Advan M4 lupa PIN) dan lain sebagainya.

Anda pengguna Advan M4 mengalami permasalahan sama seperti diatas, Cara hard reset Advan M4 dari menu Android recovery ini mungkin dapat menjadi solusinya supaya Advan M4 kembali dapat digunakan, Silahkan lihat dibawah ini cara masuk ke menu recovery Advan M4.
Cara masuk ke menu android recovery Advan M4
Cara masuk ke menu android recovery Advan M4 dapat dilakukan dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke SELECT BOOT MODE, Selanjutnya pilih RECOVERY (Untuk navigasi tombol volume up dan untuk memilih RECOVERY gunakan tombol volume down), Selanjutnya Advan M4 akan masuk ke menu recovery mode.

Dari menu recovery Advan M4 Anda sekarang dapat melakukan pemulihan Advan M4 ke setelan pabrik dengan cara wipe data factory reset, serta dapat juga menggunakan pilihan Wipe cache partition dan masih ada pilihan lainnya yang dapat digunakan untuk pemulihan software di Advan M4.

Sekianlah artikel singkat tentang cara masuk ke menu recovery mode AdvanM4, Semoga cara masuk ke android recovery Advan M4 ini dapat berguna buat Anda yang masih mencari cara masuk ke menu recovery Advan M4, Selamat mencoba dan semoga berhasil..

1 Response to "Cara Masuk Menu Recovery Advan M4"