Cara Masuk Menu Recovery Advan E1C NXT

Pada posting kali ini kami ingin share cara masuk ke Android recovery tablet Advan E1C NXT, Android system recovery adalah sebuah menu yang dapat digunakan untuk pemulihan Advan E1C NXT ke setelan pabrik (Mengembalikan data serta setelan Advan  E1C NXT ke setelan pabrik) dan dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan E1C NXT itu sendiri.

Advan E1C NXT menu recovery mode

Beberapa permasalahan software Advan E1C NXT yang dapat diatasi dari masuk ke Android recovery dengan melakukan wipe data factory reset diantaranya Advan E1C NXT botloop, Advan E1C NXT hanya muncul logo ADVAN saja, Advan E1C NXT lupa kode keamanan Advan E1C NXT lupa pola, Advan E1C NXT lupa sandi, Advan E1C NXT lupa PIN dan berbagai permasalahan softtware lainnya

Untuk permasalahan Advan E1C NXT lupa pola kunci, Advan E1C NXT lupa kode sandi dan Advan E1C NXT lupa PIN, denga melakukan hard reset (wipe data/factory reset) Advan E1C NXT dari menu recovery ini Advan E1C NXT lupa pola kunci, Advan E1C NXT lupa kode sandi dan Advan E1C NXT lupa PIN akan kembali dapat digunakan, Solusi untuk mengembalikan setelan serta data (format) Advan E1C NXT ke setelan pabrik.
Cara masuk ke Android system recovery Advan E1C NXT
Masuk ke rrecovery mode Advan E1C NXT dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke SELECT BOOT MODE, Selanjutnya pilih RECOVERY (Untuk navigasi tombol volume up dan untuk memilih RECOVERY gunakan tombol volume down), Advan E1C NXT akan masuk ke Android system recovery

Beberapa menu yang dapat Anda temukan di Android recovery Advan E1C NXT diantaranya : Reboot system now, Reboot to bootloader, Apply update from ADB, Apply update from SD card, Wipe data/factory reset, Wipe cache partition, Backup user data, Restore user data, Root integerity check, Mount /system, View recovery log, Run grafhics test, Power off.

Diantara menu recovery E1C NXT diatas dapat Anda gunakan untuk perbaikan software E1C NXT, seperti Apply update from ADB, Apply update from SD card, Sedangkan untuk pemulihan setelan serta data Advan E1C NXT ke pengaturan pabrik dapat Andagunakan menu wipe data factory reset.

Beberapa kasus Advan Advan E1C NXT saat dinyalaka hanya muncul logo ADVAN dan Advan Advan E1C NXT saat dinyalakan setelah logo ADVAN kembali restart, Permasalahann tersebut kemungkinan masih dapat diatasi dengan cara hard reset Advan Advan E1C NXT dari menu recovery dengan melakukan wipe data/factory reset, Advan Advan E1C NXT kembali normal dan dapat digunakan.

Sekianlah cara masuk ke menu recovery mode Advan E1C NXT yang dapat kami share buat Anda pengguna Advan E1C NXT maupun Anda yang masih mencari cara masuk ke menu recovery mode Advan E1C NXT, Selamat mencoba dan semoga berhasil...

5 Responses to "Cara Masuk Menu Recovery Advan E1C NXT"

  1. Bagaimana cara nya keluar dari fastboot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat menekan power yg gak aktif walaupun lama ditekan begitu juga saat di tekan power + volume bawah
      Apa yang harus dilakukan
      Tolong solusi nya

      Delete
    2. Pilih reboot system now atau Tekan tombol power sampai perangkat nonaktif dan akan kembali nyala dengan sendirinya dan masuk ke home mode.

      Delete
    3. Maksudnya gimana?... Saat menekan power yg gak aktif walaupun lama ditekan begitu juga saat di tekan power + volume bawah.

      Delete
  2. Gan... Kalo mo rooting pake aplikasi apa gan (non pc ) ? Pake frama,king,juga kingo root mentok 90%. keluar notifikasi 'pakai pc'
    King 60% terus nunngu permintaan.
    Yang frama kayaknya mesti donate dehh...
    Mohon gan saran dan bantuannya....
    Trims...

    ReplyDelete