Cara Hard Rest Mito Note A62 Recovery Mode

Cara hard reset Mito A62 yang dapat digunakan untuk pemulihan Mito A62 ke setelan pabrik disaat Anda mengalami permasalahan seperti Mito A62 terkunci oleh kode keamanan, Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan Mito A62 lupa pola kunci layar, Mito A62 lupa sandi, Mito A62 lupa PIN dan lain sebagainya.

Cara Hard Rest Mito Note A62 Recovery Mode

Cara hard reset Mito A62 hampir sama dengan cara hard reset smartphone Mito lainnya maupun Android lainnya, Perbedaan hanyalah pada tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke Android recoverynya saja maupun cara menekan tombol kombinasinya. Untuk masuk ke menu recovery Mito A62 dapat digunakan tombol power dan tombol volume down.

Dalam banyak kasus software ringan di Android dapat diatasi dengan cara hard reser Android dari meu recovery dengan cara wipe data factory reset, Begitu juga Anda pengguna Mito A62 mengalami permasalahan software ringan, Anda dapat mencoba cara hard reset Mito A62 ini untuk memulihkan Mito A62 ke setelan pabrik. Selengkapnya cara hard reset Mito A62 dari menu recovery dapat Anda lihat dibawah ini.


Cara hard reset Mito A62 Note dari menu recovery
  • Sebelum melakukan hard reset pastikan daya baterai Mito A62 masih mencukupi
  • Nonaktifkan Mito A62
  • Masuk ke recovery mode Mito A62 dengan cara tekan dan tahan tombol Power + Tombol Volume Down (Tekan tombol power setelah 2 detik tekan tombol volume down)
  • Selanjutnya akan muncul logo Android, Untuk melanjutkan ke menu recovery Mito A62 tekan dan tahan tombol power + tombol volume up dan lepas tombol volume up, Mito A62 akan masuk ke Android recovery.
  • Untuk navigasi menu recovery Mito A62 gunakan tombol volume dan tombol power untuk Ok
  • Silahkan pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih Yes
  • Mito A62 akan melakukan factory reset
  • Selanjutnya pilih reboot system now
  • Tunggu proses reboot Mito A62 sampai selesai atau sampai Mito A62 kembali nyala dengan sendirinya
  • Selesai, Mito A62 sudah kembali dapat digunakan.

Setelah proses hard reset selesai, tentunya sekarang Mito A62 Note Anda sudah kembali seperti baru pertama kali digunakan, Jika sebelumnya Mito A62 terkunci oleh pola, sandi dan kode ekamanan lainnya tentunya setelah melakukan hard reset tidak terkunci lagi. Cara hard reset Mito A62 ini merupakan cara umum tapi rahaia digunakan oleh teknisi ponsel dan smartphone untuk membuka kode keamanan.

Sekianlah cara hard reset Mito A62 yang dapat kami share buat Anda pengguna Mito A62 maupun Anda yang masih mencari cara hard reset Mito A62 Note atau mencari cara masuk ke menu reovery Mito A62, Selamat mencoba dan semoga berhasil...

1 Response to "Cara Hard Rest Mito Note A62 Recovery Mode"

  1. Permasalahannya muncul tulisan tidak ada perintah!

    ReplyDelete