Cara Hard Reset Advan M4 100% (TESTED)

Satu lagi cara hard reset Advan Vandroid yang ingin kami share pada posting kali ini yatu cara hard reset Advan M4, Kebetulan baru saja mendapatkan keluhan pengguna Advan M4 dengan permasalahan Advan M4 lupa pola kunci yang sebelumnya pernah diaktifkan oleh pengguna Advan M4.
Advan M4 hard reset 100% (TESTED)

Mengingat keluhan pengguna Advan M4 ini hanya mengalami permasalahan M4 lupa pola kunci, Permasalahan tersebut tentu saja dapat diatasi dengan cara hard reset Advan M4 dari menu system recovery mode, Jadi kami tidak perlu melakukan flashing atau instal ulang OS Advan M4 dengan firmware baru.

Sebelumnya kami juga pernah mendapatkan Advan M4 dengan keluhan Advan M4 memori penyimpanan penuh, Sehingga Advan M4 tidak dapat masuk ke menu home, Advan M4 hanya muncul logo ADVAN saja saat dinyalakan, Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan cara hard reset dengan cara wipe data factory reset dari menu recovery mode.

Melakukan hard reset Advan M4 dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Advan M4, diantaranya dapat digunakan untuk mengataasi Advan M4 lupa kode keamanan
(Lupa pola, Sandi, PIN, dll), Mengatasi Aplikasi Advan M4 tidak merespon, Advan M4 blank, Maupun layar lcd Advan M4 tidak merespon saat disentuh karna kesalahan pada system Advan M4 dan lain sebagainya.

Buat Anda pengguna Advan M4 mengalami permasalahan seperti diatas, Ada baiknya Anda mencoba melakukan cara hard reset Advan M4 dari Android system recovery mode dengan cara wipe data factory reset, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan M4 berikut ini.

Cara hard reset Advan M4
  • Sebelum melakukan hard reset Advan M4 pastikan daya baterai Advan M4 masih mencukupi
  • Advan M4 dalam posisi OFF (Nonaktifkan Advan M4)
  • Masuk ke recovery mode Advan M4 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke SELECT BOOT MODE, Selanjutnya pilih RECOVERY (Untuk navigasi tombol volume up dan untuk memilih RECOVERY gunakan tombol volume down)
  • Advan M4 akan masuk ke Android recovery mode
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes--delete all user data
  • Pilih reboot system now
  • Advan M4 akan melakukan reboot
  • Tunggu proses reboot Advan M4 sampai selesai
  • Jika proses reboot telah selesai Advan M4 akan kembali nyala dengan sendirinya.

Video cara reset Advan M4 dapat Anda lihat dibawah ini, Video cara hard reset Advan M4 ini kami buat disaat Advan M4 mengalami permasalahan hang logo yaitu saat dinyalakan Advan M4 hanya muncul logo ADVAN saja dan bukan itu saja, Advan M4 juga mengalami botloop (saat dinyalakan Advan M4 hidup mati dan begitu seterusnya.....)

Silahkan lihat video cara hard reset Advan M4 dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/tqKl31Ihv-4

Sekianlah cara hard reset Advan M4 yang daat kami share buat Anda pengguna Advan M4 dan pengunjung blog repairsponsel.com yang masih mencari cara hard reset Advan M4, Semoga cara hard reset Advan M4 ini dapat berguna buat Anda untuk memulihkan Advan M4 dari barbagai permasalahan pada software Advan M4. Selamat mencoba.

1 Response to "Cara Hard Reset Advan M4 100% (TESTED)"

  1. mas, setelah hard reset, ketika mau masuk akun google, itu disuruh memasukkan kode keamanan google, nah kode keamanannya itu ada di setting hp advannya sendiri, sementara ketika pada step awal itu, tidak bisa masuk menu setting tu gmn mas ya?

    ReplyDelete