Cara Atasi sw rev. check fail device 2 binary 1

Sebelumnya permasalalan software sw rev. check fail device 2 binary 1 ini pernah kami alami di Samsung J1 2016 J120, Permasalahan tersebut muncul setelag gagal melakukan flash via Odin, Sehingga menyebabkan Samsung J1 2016 gagal software, Saat dinyalakan diminta untuk melakukan update software menggunakan Smart Switch.

sw rev. check fail device 2 binary 1

Akan tetapi Smart Switch tidak dapat mendeteksi Samsung J1 2016, Permasalahan sw rev. check fail device 2 binary 1 di Samsung J1 2016 sangat membingungkan, Karna kami mencoba melakukan flash kembali Samsung J1 2016 menggunakan odin selalu gagal, Coba download firmware baru Samsung J1 2016 kembali dan instal di Samsung J1 2016 kembali gagal.

Kemungkinan download firmwarenya gak langsung dari smmobile.com mengingat pengguna Samsung J1 2016 ini maunya cepat, Sedangkan download firmware dari sammobile saat itu lelet banget, Jika ditunggu kemungkinan selesai download firmwarenya seharian.

Akhirnya jadi tambah bingung, Mau dikasi Samsung J1 2016 dalam keadaan seperti itu gak enak, Mau di kerjakan harus memerlukan waktu lama, Mau di hard reset kagak bisa masuk ke menu recovery. Untuk ukuran file firmware Samsung J1 2016 sekitar 1GB dalam bentuk archive, Mau di hard reset kagak bisa masuk ke menu recovery. Tekan tombol aja sudah masuk ke software update.

Pada akhirnya kami menemukan solusi cara mengatasi sw rev. check fail device 2 binary 1 di Samsung J1 yang gagal flash tersebut, Karna cara untuk melakukan reset Samsung J1 2016 ini masih dapat dilakukan menggunakan software frp via Odin.

Setelah melakukan flash Samsung J1 2016 menggunakan software frp lock akhirnya Samsung J1 2016 kembali dapat nyala dengan normal dan permasalahan sw rev. check fail device 2 binary 1 dapat teratasi, Anda mengalami permasalahan yang sama silahkan coba cara yang pernah kami tested di Samsung J1 2016 gagal flash via Odin yang menyebabkan Samsung J1 2016 muncul sw rev. check fail device 2 binary 1.

Bahan yang Anda butuhkan untuk mengatasi permaslahan sw rev. check fail device 2 binary 1 di Samsung silahkan download dibawah ini.
Cara prose mengatasi sw rev. check fail device 2 binary 1 di Samsung Galaxy sama dengan cara flash yang mungkin pernah Anda lakukan, Jika Anda belum pernah melakukan flash Samsung via Odin, Silahkan lihat dibawah ini cara atasi sw rev. check fail device 2 binary 1.

Cara atasi sw rev. check fail device 2 binary 1
  • Ekstrak Odin dan Driver yang telah di download (File tidak di ekstrak)
  • Instal Driver yang telah Anda download tadi.
  • Buka atau Jalankan Odin
  • Diodin pastikan driver telah terdeteksi, Lihat pada gambar di bawah no 1
  • Masukkan file ke odin, Klik tab AP dan load file yang telah Anda ekstrak sebelumnya, Disini kami menggunakan file Exynos.
  • Klik tombol start untuk memuliat proses perbaikkan sw rev. check fail device 2 binary 1
  • Jika berhasil akan muncul tulisan PASS seperti pada gambar

Cara Atasi sw rev. check fail device 2 binary 1

  • Proses ini kami buat setelah kami sendiri berhasil mengatasi sw rev. check fail device 2 binary 1 di Samsung J1 2016 J120G
  • Selesai

Inti dari permasalahan sw rev. check fail device 2 binary 1 di Samsung J1 2016 yang kami alami dapat diatasi dengan cara reset Samsung J1 2016 menggunakan file frp lock, Karna untuk masuk ke menu recovery Samsung yang mengalami sw rev. check fail device 2 binary 1 tidak memungkinkan atau tidak dapat masuk ke ke menu recovery.

Permasalahan sw rev. check fail device 2 binary 1 kemungkinan besar masih dapat diatasi dengan cara flash Samsung yang mengalami sw rev. check fail device 2 binary 1 menggunakan firmware baru, Silahkan di tested flash Samsung galaxy menggunakan firmware baru yang tersedia di sammobile.com > Firmware.

Cara mengatasi sw rev. check fail device 2 binary 1 yang kami share ini dapat juga Anda terapkan di berbagai type Samsung Galaxy yang mendukung menggunakan file diatas, Silahkan cek type handphone yang mendukung langsung dari pile yang Anda download.

Sekianlah cara mengatasi sw rev. check fail device 2 binary 1 yang dapat kami share buat Anda pengguna Samsung mengalami permasalahan sama sw rev. check fail device 2 binary 1, selamat mencoba...

13 Responses to "Cara Atasi sw rev. check fail device 2 binary 1"