Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa KK

Semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) No.12 tahun 2016 mewajibkan pengguna kartu ponsel prabayar melakukan registrasi ulang dan registrasi karu baru sesuai dengan KTP dan KK.
Registrasi Kartu Telkomsel AS Baru Sesuai KTP dan KK

Tentunya Anda pengguna kartu prabayar seperti Telkomsel (Siptai, As dan Loop) wajib melakukan registrasi kartu baru sesuai No KTP dan KK untu dapat melakukan panggilan telepon, SMS maupun Internet, Akan tetapi untuk melakukan registrasi kartu prabayar menggunakan cara SMS hanya dibatasi untuk 3 No telepon saja.

Bagai mana jika Anda yang telah terbiasa menggunakan kartu paket internet?....Tentunya Anda akan merasa kesulitan untuk melakukan registrasi jika dibatasi hanya 3 Nomot prabayar!!!....Apakah solusi untuk megatasi permasalahan tersebut?...

Jika Anda tidak melakukan registrasi karu baru sesuai dengan data di KTP dan KK, disaat Anda mengaaktifkan data internet di Android, Data internet tidak akan muncul, tentu saja mengakibarkan kartu Anda tidak dapat mengakses internet.

SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI!!!!! (Registrasi wajib menggunakan NIK dan NO KK)

Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP dan NoKK

Solusi yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut dapat dilakukan dengan cara mengaktifkan jaringan internet dengan cara menghubungi DialUp di No *266*6*2#, Selanjutnya tunggu beberapa saat atau restart Android Anda dan Kartu paket internet Telkomsel siap untuk digunakan.

Cara ini merupakan cara untuk membuka akses internet kartu perdana baru tanpa harus melakukan registrasi menggunakan NIK dan KK (hanya membuka akses internet, sedangkan untuk melakukan panggilan dan SMS harus menggunakan cara dibawah ini registrasi menggunakan NIK dan KK).

Untuk dapat melakukan panggilan telepon dan SMS Anda harus melakukan registrasi kartu baru sesuai dengan data KTP dan KK.

a). Cara registrasi kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop dapat Anda lakukan dengan cara Dial Up
dengan cara Tekan tombol *444*NomorNIK*NomotKK# Selanjutnya tekan tombol Panggil. dan tunggu konfirmasi pendaftaran kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop Anda telah diterima atau berhasil didaftarkan.

Ketik *4444*NIK*NoKK#
Contoh *4444*2345678902345678*3456789012345678# Selanjutnya tekan tombol Panggil.

b). Cara registrasi kartu baru sesuai No KTP dan No KK yaitu dengan cara SMS
Ketik : REG(spasi)No KTP#NoKK#       Kirim ke 4444
Contoh : REG 1234567890987654#1234567890987654#   Kirim Ke 4444

Sekianlah tips dari kami cara mengatasi kartu paket internet Telkomsel tidak dapat diigunakan, Cara ini Adalah cara yang kami gunakan untuk mengatasi permasalahan seperti pada judul artikel ini Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP dan NoKK.

3 Responses to "Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa KK"