Hard Reset Huawei Nova 2i

Satu lagi cara hard reset Huawei yang ingin kami share pada posting kali ini adalah cara hard reset Huawei Nova 2i dengan cara wipe data factory reset, Cara hard reset Huawei Nova 2i ini tentunya dapat Anda gunakan untuk pemulihan Huawei Nova 2i dari berbagai permasalahan software.

Permasalahan software yang dapat diatasi dengan wipe data factory reset diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Huawei Nova 2i lupa pola kunci, Huawei Nova 2i lupa kode keamanan, Huawei Nova 2i lupa sandi, Huawei Nova 2i lupa PIN, Huawei Nova 2i tidak bisa akses internet, Huawei Nova 2i loading lama, Untuk mengambalikan data serta peforma Huawei Nova 2i seperti baru dari pabrik (Reset ulang Huawei Nova 2i kesetelan pabrik), dll.

Anda pengguna Huawei Nova 2i yang mengalami permsalahan yang sama seperti permasalahan Huawei Nova 2i seperti diatas, maupun permasalahan software lainnya, Cara hard reset Huawei Nova 2i dengan cara wipe data factory reset dibawah ini tentunya dapat Anda gunakan sebagai solusi awal untuk mengatasi permasalahan Huawei Nova 2i.

Buat Anda pengguna Huawei Nova 2i dan ingin melakukan hard reset Huawei Nova 2i dari menu recivery mode dengan cara wipe data factory reset, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Huawei Nova 2i dibawah ini.

Hard Reset Huawei Nova 2i

  • Pastikan daya baterai Huawei Nova 2imasih mencukupi
  • Huawei Nova 2i dalam posisi Off (Nonaktifkan Huawei Nova 2i)
  • Tekan dan tahan tombol Power + Volume Up secara bersamaan sampai muncul logo HUAWAI POWERED BY ANDROID daN lepas kedua tombol.
  • Pilih wipe data/factory reset
  • Konfirmasi pilih wipe data/factory reset
  • Huawei Nova 2i akan melakukan actory reset
  • Setelah factory reset Huawei Nova 2i selesai, Pilih reboot system now
  • Huawei Nova 2i akan melakukan restart
  • Tungguproses restart Huawei Nova 2i sampai selesai (sampai Huawei Nova 2i kembali nyala dengan sendirinya)
  • Selesai
Hard Reset Huawei Nova 2i

Selanjutnya lakukan setelan awal penggunaan Huawei Nova 2i seperti memilih bahasa yang akan digunakan di Huawei Nova 2i, Setelan waktu dan tanggal, , Lakukan setelan awal penggunaan Huawei Nova 2i sampai selesai.

Melakukan hard reset Huawei Nova 2i dapat digunakan untuk mengatasi bergagai permasalahan software Huawei Nova 2i, Seperti Huawei Nova 2i lupa pola kunci, Huawei Nova 2i lupa Sandi, Huawei Nova 2i lupa PIN, Huawei Nova 2i loading lama dan masih banyak permaslahan software lainnya.

Sekianlah cara hard reset Huawei Nova 2i dari Android system recovery mode dengan cara wipe data factory reset yang dapat kami share buat Anda pengguna Huawei Nova 2i dan pengunjung blog repairsponsel.com, Semoga cara hard reset ini dapat berguna buat Anda mengatasi berbagai permasalahan softwrae di Huawei Nova 2i.

3 Responses to "Hard Reset Huawei Nova 2i"

  1. untuk cara flash dan firmware nya belum ada gan???

    ReplyDelete
  2. Setelah di hard reset saya lupa email yg pertama x saya singkronkan di huawei 2i saya, gimana caranya gan

    ReplyDelete