Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A, Salah satu cara yang dapat digunakan untuk pemulihan Xiaomi Redmi 4A ke setelan pabrik dan dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Xiaomi Redmi 4A lupa pola kunci, Xiaomi Redmi 4A lupa Sandi, Xiaomi Redmi 4A lupa PIN dan lain sebagainya.

Cara reset Xiaomi Redmi 4A ini sudah kami test pada Xiaomi Redmi 4A lupa pola kunci dan berhasil mengatasi permasalahaan Xiaomi Redmi 4A lupa pola tersebut, Tutorial cara hard reset Xiaomi Redmi 4A dapat dilakukan dengan sangat mudah, kami sendiri tidak mengalami kendala saat melakukan proses reset Xiaomi Redmi 4A yang kami lakukan dan kami sendiri yakin Anda dapat dengan mudah mengatasi permasalahan seperti yang kami alami Xiaomi Redmi 4A seperti lupa pola, Xiaomi Redmi 4A lupa Sandi maupun Xiaomi Redmi 4A lupa PIN keamanan.

Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A ini memerlukan sebuah komputer/Laptop, Karna cara hard reset Xiaomi Redmi 4A sedikit berbeda dengan cara hard reset Android lainnya yang dapat dilakukan dari menu recovery mode dengan cara wipe data maupun Factory reset, Software yang digunkan untuk melakukan reset Xiaomi Redmi 4A yaitu Millet assistant, Millet assistant for Xiaomi Redmi 4A dan ADB USB Driver dapat Anda download di link download dibawah ini.

Bahan yang dibutuhkan

Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A

  • Download dan iinstal kedua bahan yang dibutuhkan untk hard reset Xiaomi Redmi 4A diatas seperti Millet assistant dan USB ADB Driver, Selanjutnya buka atau jalankan Millet assistant, Mengingat Millet assistant dalam bahasa China, Sebaiknya Anda ikuti instruksi dari kami dan kami kan memberikan tutorial yang lengkap cara hard reset Xiaomi Redmi 4A ini supaya Anda dapat dengan mudah mengikutinya.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN
 
  • Masuk ke recovery Xiaomi Redmi 4A dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke PCBA Test Xiaomi Redmi 4A
  • Setelah berada di PCBA Test Xiaomi Redmi 4A pilih recovery.
  • Tampilan layar Xiaomi Redmi 4A akan muncul logo handphone MI dan USB pcsuit.mi.com
  • Sambungkan Xiaomi Redmi 4A ke komputer menggunakan kabel USB
  • Pokus ke komputer........ 
  • Jika USB ADB Driver sudah terinstal dengan benar di komputer, Akan muncul notifikasi rolex global recovery seperti gambar dibawah ini, dari menu inilah kita akan melakukan hard reset  Xiaomi Redmi 4A.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Selanjutnya pilih Klik menu No 3 dari atas atau No 2 dari bawah untuk melakukan reset Xiaomi Redmi 4A, Silahkan lihat pada gambar dibawah ini.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Akan muncul lagi notifikasi konfirmasi seperti pada gambar dibawah ini, Silahkan pilih OK pada kotak yang kami lingkari merah seperti gambar dibawah ini, Jika Anda perhatikan di Xiaomi Redmi 4A akan melakukan reset.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Selanjutnya pilih lagi pilihan No 4 atau No 1 dari bawah, Untuk melakukan restart Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4A akan melakukan restart dan tunggu proses restart Xiaomi Redmi 4A sampai selesai.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN

  • Tunggu proses restart Xiaomi Redmi 4A sampai selesai, Xiaomi Redmi 4A akan nyala dan dapat digunakan kembali.
  • Selanjutnya silahkan lakukan setelan awal penggunaan Xiaomi Redmi 4A
  • Selesai, Xiaomi Redmi 4A siap digunkan

Proses restart Xiaomi Redmi 4A memerlukan waktu cukup lama dibandingkan dengan Android lainnya setelah melakukan hard reset dari menu recovery mode, Cara hard reset Xiaomi Redmi 4A ini kami tidak mendapatkan kesulitan apapun dalam pengerjaannya.

Sedangkan untuk video cara reset  Xiaomi Redmi 4A menggunakan Millet assistant dapat Anda lihat dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/r8YaZHaYnUw

Beberapa pertanyaan

Tidak ada notifikasi rolex global recovery yang muncul disaat Xiaomi Redmi 4A disambungkan ke komputer, permasalahan tersebut dapat disebabkan USB ADB Driver tidak terinstal dii komputer.

Tidak bisa instal Millet assistant, Permasalahan ini disebabkan komputer yang Anda gunakan tidak terhubung ke internet, Pastikan komputer sudah terhubung ke internet sebelum mengnstal Millet assistant

Buat Anda yang mengalami permasalahan saat proses reset Xiaomi Redmi 4A, Silahkan berkomentar di laman komentar di bawah, Sesuai dengan kemampuan kami, Kami denga senang hati memabtu Anda, Selamat mencoba..

9 Responses to "Hard Reset Xiaomi Redmi 4A Lupa Pola Sandi PIN"

  1. MAAF GAN DI KOMPUTER SAYA WINDOWS7 32BIT SEMUA GAK BISA MUNCUL

    ReplyDelete
  2. Makasih gan tutorialnya sangat membantu, sudah 2x ada konsumen masuk hp begini... Sukses semua... bikin nota... :D

    ReplyDelete
  3. makasih gan tutor nya ... mantabs langsung bisa. mentok di kabel usb yg gaa mo konek pc. gara2 factory gaa ada tulisan wipe reset.

    ReplyDelete
  4. trimakasih gan berkah selamannya dunia akherat,pengguna win7 32bit

    ReplyDelete
  5. trimakasih gan berkah selamanya dunia,akherat pengguna win7 32 bit

    ReplyDelete
  6. saya sudah melakukan intruksi yang diberikan tpi diakhir intruksi dimintain password, sedangkan saya lupa passwordnya apa. mohon solusinya gan. trimakasih

    ReplyDelete
  7. mantap gan...sukses...ane pakai xp ice sp3 32bit..

    ReplyDelete