Cara Hard Reset Tablet Advan S7A

Cara hard reset tablet Advan S7A merupakan salah satu cara yang dapat dugunakan untuk mereset Advan S7A ke setelan pabrik, dengan cara hard reset Advan S7A ini Anda dapat memulihkan Advan S7A lupa kode keamanan seperti Advan S7A lupa pola kunci, Advan S7A lupa sandi, Advan S7A lupa PIN dan lain sebagainya dengan masuk ke menu recovery untuk melakukan cara wipe data factory reset, Sehingga data Advan S7A akan terpormat seperti baru dari pabrik.

Cara Hard Reset Advan S7A

Dalam beberapa kasus Advan S7A botloop (saat dinyalakan Advan S7A hanya muncul logo), Advan S7A setelah muncul logo kembali restart, Saat dinyalakan muncul notifikasi memulai Android Advan S7A kembali restart, dengan melakukan reset Advan S7A dari menu rcovery mode dapat memulihkan dan mengatasinya, Shingga Advan S7A kembali normal dan dapat digunakan.

Sering kali kami mendapatkan keluhan dari pengguna tablet Advan S7A saat dinyalakan hanya muncul logo saja, Permasalahan seperti ini sering kali hanya dengan cara wipe data dari Android resovery permasalahan dapat teratasi, Sehingga Advan S7A kembali normal dan dapat digunakan,

Anda pengguna Advan S7A mengalami permasalahan yang sama, Advan S7A saat dinyalakan hanya muncul logo atau setelah muncul logo ADVAN Advan S7A kembali restar, Sebaiknya Anda mencoba cara hard reset sebelum Anda memutuskan untuk melakukan instal ulang Advan S7A, Maupun untuk membawa Advan S7A ke tempat service handphone atau ke service center Advan.

Cara hard reset tablet Advan S7A

  • Pastikan daya baterai Advan S7A masih mencukupi
  • Advan S7A dalam kondisi OFF  (Matikan Advan S7A)
  • Masuk ke Android resovery Advan S7A dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + tombiol Power secara berrsamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power saja, tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S7A masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Advan S7A gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Pilih wipe data/factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S7A akan melakukan restart dan kembali nyala dengan sendirinya.
  • Tunggu proses restart sampai selesai atau sampai Advan S7A kembali nyala.
  • Selesai...

Buat Anda pengguna Advan S7A yang ingin setel ulang Advan S7A dari menu setelan, Anda dapat mengembalikan Advan S7A ke setelan pabrik dengan cara masuk ke menu Setelan → pilih Buat cadangan & setel ulang → Kembali ke setelan pabrik → Pilih SETEL ULANG TABLET → pilih HAPUS SEMUA, Selanjutnya Advan S7A akan melakukan reset dan restart (tunggu proses reset dan restart sampai selesai)
 
Advan S7A masih loading lama, Untuk mengatasi loading lama di Advan S7A Anda dapat mencoba cara update atau pembaruan system Advan S7A dengan cara masuk ke menu Setelan → Scroll kebawah pilih Tentang tablet → Pilih Pembarua nirkabel → Pilih Memeriksa untuk pembaruan (Advan S7A harus konek ke internet)

Advan S7A akan melakukan pemeriksaan pembaruan, Jika pembaruan tersedia untuk Advan S7A, Silahkan download pembaruan dan instal, Sebelum melakukan pembaruan pastikan daya baterai Advan S7A masih tersedia kegagalan saat melakukan penginstalan pembaruan akan menyebabkan botloop. (saat dinyalakan hanya logo ADVAN)

Lihat dibawah ini vide cara hard reset Advan S7A atau Advan S7A sekolah


Sekianlah cara hard reset Advan S7A dari menu recovery yang dapat kami share buat Anda pengguna Advan S7A maupun pengunjung blog repairsponsel.com, Semoga cara hard reset Advan S7A ini dapat mengatassi masalahan software Advan S7A yang Anda alami, Selamat mencoba.

9 Responses to "Cara Hard Reset Tablet Advan S7A"

  1. Advan S7A saya selalu restart berulang2 saat saat diinstal whatsapp. Saat sdh normal, begitu akan membuka whatsapp langsung restart lagi. Sudah reset factory tapi tetap muncul masalah yg sama. Apa yg salah atau apa yg hrus dilakukan?

    ReplyDelete
  2. Gak bisa login
    Suruh nunggu 24 jam

    ReplyDelete
  3. mau nanya jugak nih gan ... aku udh coba cuman nih jika buat masuk ke mode recovery gk mau bagaimana ya ??? lumayan bingung akunya

    ReplyDelete