Hard Reset Tablet Advan T2K (tested) Succes

Satu lagi cara hard reset Advan yang kami share di blog repairsponsel.com pada posting kali ini yaitu cara hard reset tablet Advan T2K, Dengan cara melakukan hard reset tentunya kita dapat mengatasi berbagai permasalahan software yang muncul saat penggunaan Advan T2K maupun kerusakan software yang disengaja maupun tanpa disengaja.

Apakah hard reset itu? Hard reset itu tujuannya tentunya untuk mengembalikan setelan Advan T2K ke pengaturan pabrik tanpa harus masuk ke menu home atau setelan untuk mengembalikan Advan T2K ke pengaturan pabrik.
Hard Reset Tablet Advan T2K

Banyak permasalahan software yang terjadi disaat penggunaan Advan T2K yang kita sadari atau tanpa disadari, Salah satunya adalah Pengguna Advan T2K lupa kode keamanan (Sandi, Pola,dll) yang telah diaktifkan di Advan T2K, Maupun kesalahan saat melakukan instal Aplikasi dan Game yang tidak kita sadari apakah Game dan permainan itu Kompetible dengan Advan T2Katau tidak.

Permasalahan seperti diatas tentu saja dapat menyebabkan pengguna Advan T2K tidak dapat masuk ke menu home atau Advan T2K tidak dapat lagi digunakan, disinilah melakukan hard reset Advan T2K sangat membantu pengguna Advan T2K, dengan melakukan hard reset dapat memulihkan Advan T2K ke setelan pabrik, yaitu dengan cara wipe data / factory reset dari menu recovery mode Advan T2K.

Buat Anda pengguna Advan T2K yang ingin melakukan hard reset Advan T2K dari menu recovery mode, dibawah ini ara hard reset Advan T2K dapat Anda lihat dan ikuti step by stem, silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan T2K berikut ini.

Hard Reset Advan T2K

  1. Matikan/ nonaktifkan Advan T2K
  2. Pastikan daya baterai Advan T2K masih mencukupi
  3. Selanjutnya masuk ke Android recovery Advan T2K  dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai  masuk ke Android recovery 
  4. Untuk navigasi menu recovery Advan T2K gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  5. Silahkan pilih wipe data/factory reset
  6. Pilih Yes
  7. tunggu beberapa saat
  8. Pilih reboot system now
  9. Tunggu Advan T2K kembali nyala dengan sendirinya
  10. Lakukan setelan awal sebelum penggunaan T2K 
  11. Selesai 

Sekianlah cara hard reset Tablet Advan T2K yang daat kami share buat Anda pengguna Advan T2K dan pengunjung blog repairsponsel.com, Semoga cara hard reset Advan T2K ini dapat berguna buat Anda pengguna Advan T2K tentunya untuk pemulihan Advan T2K dari barbagai permasalahan software Advan T2K. Selamat mencoba.

1 Response to "Hard Reset Tablet Advan T2K (tested) Succes"