Cara Hard Reset Advan S50H Tested 100% Berhasil

Cara hard reset Advan S50H dari Android recovery yang kami share pada posting kali ini merupakan salah satu cara pemulihan yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software Advan S50H, Cara hard reset Advan S50H ini kami buat setelah setelah berhasil mengatasi Advan S50H saat digunakan aplikasi Advan S50H tidak merespon, bahkan setelah Advan S50H di restart (dinyalakan ulang, karna Advan S50H disentuh) layar Advan S50H malah blank.

Cara Hard Reset Advan S50H Tested 100% Berhasil

Kami mencoba melakukan hard reset Advan S50H dari menu Andrid Recovery denga cara wipe data/factory reset, Setelah Advan S50H di reboot, Advan S50H kembali dapat nyala dengan normal dan dapat digunakan kembali, Permasalahan aplikasi tidak merespon kembali normal.

Dalam beberapa kasus permasalahan software diatasi dengan cara instal ulang OS (Operasi System), Sepertinya Advan S50H ini sudah dapat diatasi dengan cara hard reset, Proses flash Advan S50H mungkin akan dilakukan jika dengan cara hard reset Advan S50H ini tidak berhasil.

Buat Anda pengguna Advan S50H yang mengalami keluhan yyang sama, Mungkin cara hard reset Advan S50H dapat mengatasi permasalahan Anda, Buat Anda pengguna Advan S50H yang ingin melakukan hard reset Advan S50H dari Android recovery atau Anda yang ingin mengetahui cara hard reset Advan S50H, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan S50H dibawah ini.

Cara hard reset Advan S50H dari Android recovery

  • Advan S50H dalam kondisi off (Nonaktifkan Advan S50H)
  • Pastikan daya baterai masih mencukupi
  • Untuk masuk ke recovery mode silahkan tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot Mode, Pilih [Recovery Mode] Gunakan tombol volume up untuk mengarahkan kursor ke Recovery Mode dan tombol volume down untuk OK.
  • Jika muncul logo Android No command, tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan ke Android Recovery Advan S50H.
  • Untuk navigasi menu Abdroid recovery Advan S50H gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Selanjutnya pilih wipe data/factory reset selanjutnya pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S50H akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu peroses tersebut sampai selesai dan Advan S50H akan kembali nyala dengan sendirinya
  • Selesai

Cara hard reset Advan S50H ini dapat juga Anda terapkan pada Advan S50H mengalami botloop (Advan S50H saat dinyalakan hanya muncul logo saja), Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan Flash atau Instal ulang Advan S50H.

Jika cara hard reset ini tidak dapat mengatasi permasalahan software Advan S50H, Cara flash (Instal ulang) Advan S50H mungkin solusi yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut, Sekianlah cara hard reset Advan S50H yang dapat kami share di blog repairsponsel.com ini, Selamat mencoba dan tentunya semoga berhasil.

1 Response to "Cara Hard Reset Advan S50H Tested 100% Berhasil"