Cara Hard Reset Advan S4Z 100% Work

Cara hard reset yang ingin kami share pada posting kali ini ialah cara hard reset Advan S4Z, Advan S4Z merupakan generation terbaru dari smartphone Android dengan harga cukup terjangkau, dipasaran harga Advan S4Z saat ini dibawah Rp.600.000, itu pun sudah dilengkapi dengan MMC.
Cara Hard Reset Advan S4Z 100% Work
Kembali ke judul artikel  cara hard reset Advan S4Z, Pada artikel ini kami ingin share cara hard reset Advan S4Z, Cara melakukan hard reset mungkin Anda sudah mengetahui caranya, yaitu menggunakan kombinasi tombol diantaranya tombol Power, Volume dan Home, Begitu juga cara hard reset Advan S4Z yaitu menggunakan kombinasi tombol Volume dan Power.

Buat Anda pengguna Advan S4Z maupun pengguna Android yang belum pernah sama sekali melakukan hard reset, dibawah ini akan kami berikan step by step cara hard reset Advan S4Z.

Dengan melakukan hard reset Advan S4Z, Anda dapat mengatasi berbagai permasalahan software Advan S4Z diantaranya dapat digunakan untuk,Mengembalikan setelan system Advan S4Z ke pengaturan pabrik, Mengatasi Advan S4Z loading lama (lemot) seperti Aplikasi Advan S4Z tidak merespon, Advan S4Z hanya muncul logo ADVAN saja setelah instal aplikasi dan game maupun yang disebabkan kelebihan daya simpan pada internal memori, Advan S4Z tidak bisa akses internet dan lain sebagainya.

Buat Anda pengguna Advan  S4Z yang mengalami permasalahan sama seperti diatas, Sebaiknya Anda mencoba melakukan cara hard reset Advan  S4Z, Sebelum Anda memutuskan untuk membawa Advan S4Z ke service center maupun ke teknisi handphone.

Perlu diperhatikan : Sebelum melakukan hard reset Anda pengguna Advan S4Z, Jika sebelumnya Anda telah menyinkronkan email google di Advan S4Z, sebaiknya Anda masih ingat dengan email tersebut beserta sandinya, Jika tidak disaat melakukan setelan awal penggunaan Advan S4Z Anda akan diminta untuk memasukkan email yang pernah di gunakan di Advan S4Z, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan S4Z berikut ini.

Hard Reset Advan S4Z

  • Pastikan daya baterai Advan S4Z masih mencukupi
  • Advan S4Z harus dalam posisi OFF
  • Selanjutnya masuk ke recovery mode Advan S4Z dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down +Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN powered by ANDROID dan lepas kedua tombol volume dan power, Tunggu beberapa saat Advan S4Z akan masuk ke Android recover.
  • Untuk navigasi menu recovery Advan S4Z gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Setelah berada di Android system recovery Advan S4Z , Silahkan pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes.
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S4Z akan melakukan restart
  • Tunggu proses tersebut sampai selesai (Advan S4Z kembali nyala dengan sendirinya)
  • Lakukan setelan awal penggunaan Advan S4Z
  • Selesai

Video cara hard reset Advan S4Z dapat Anda lihat dibawah ini, Video cara hard reset Advan S4Z ini kami buat disaat mengaatasi Advan S4Z mengalami permasalahan software yaitu Advan S4Z sering muncul sayangnya aplikasi terhenti dan berhasil..


Sumber video : https://youtu.be/YU9FXwn7JlA

Cara hard reset Advan S4Z ini kami buat setelah kami mendapatkan Advan S4Z dengan keluhan Advan S4Z hanya muncul logo ADVAN saja saat dinyalakan, Permasalahan Advan S4Z tersebut dapat diatasi dengan cara hard reset, Permasalahan tersebut disebabkan penyimpanan Advan S4Z sudah memebihi beban atau penyimpana internal Avan S4Z kepenuhan.

Sekianlah cara hard reset Advan S4Z yang daat kami share buat Anda pengguna Advan S4Z dan pengunjung blog repairsponsel.com, Semoga cara hard reset Advan S4Z ini dapat berguna buat Anda tentunya untuk pemulihan Advan S4Z dari barbagai permasalahan software Advan S4Z. Selamat mencoba.

5 Responses to "Cara Hard Reset Advan S4Z 100% Work"