Cara Hard Reset Advan S4P

Hard reset adalah salah satu kelebihan yang dimiliki OS Android yang dapat digunakan untuk pemulihan Android ke setelan pabrik dengan cara masuk ke menu recovery mode untuk melakukan wipe data/factory reset. Pengguna Advan S4P dapat melakukan pemulihan Advan S4P kesetelan pabrik tanpa harus masuk ke menu home atau setelan, Kelebihan inilah yang dapat digunakan di Advan S4P untuk memulihkan berbagai permasalahan software di  Advan S4P dengan melakukan wipe data..

Cara Hard Reset Advan S4P

Berbagai perrmasalahan software yang sering kali dialami pengguna Advan S4P, Berbagai kasus software Advan S4P dapat diatasi dengan cara hard reset diantaranya Advan S4P lupa pola kunci, Advan S4P lupa kode keamanan, Advan S4P lupa sandi, Advan S4P tidak bisa masuk ke menu home, Advan S4P tidak bisa akses internet, Advan S4P loading lama, dll.

Buat Anda pengguna Advan S4P yang mengalami permasalahan yang sama seperti diatas, Anda dapat mencoba melakukan pemulihan Advan S4P dengan cara hard reset berikut ini.

Hard Reset Advan S4P

  • Pastikan daya baterai Advan S4P masih mencukupi
  • Matikan Advan S4P
  • Masuk ke mode recovery Advan S4P dengan cara tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Up, Setelah muncul logo ADVAN lepas kedua tombol power dan volume, tunggu beberapa saat Advan S4P akan masuk ke Android system recovery (Jika Anda kesulitan untuk masuk ke recovery Advan S4P, SIlahkan tekan tombol power duluan dan diikuti tombol volume up)
  • Setelah muncul logo robot Android Tidak ada perintah tekan tombol volume up satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Advan S4P.
  • Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi
  • Silahkan pilih wipe data / factory reset dan pilih lagi yes--delete all user data
  • Selanjutnya pilih wipe cache partition
  • Terakhir pilih reboot system now
  • Advan S4P akan melakukan restart
  • Tinggu proses restart sampai Advan S4P kembali nyala dengan sendirinya
  • Selesai

Buat Anda pengguna Advan S4P dan masih dapat masuk ke menu setelan, Anda dapat melakukan pemulihan Advan S4P dengan cara factory reset Advan S4P kesetelan pabrik dengan cara masuk ke menu Setelan → Buat cadangan & setel ulang → Kembalikan ke setelan pabrik → Setel ulang telepon → Hapus semua dan tunggu proses reset Advan S4P sampai selesai, Selengkapnya lihat disini Cara factory reset Advan S4P Kembali ke setelan pabrik

Sekianlah cara hard Advan S4P dan cara factory reset Advan S4P kesetelan pabrik yang dapat kami share pada artikel singkat ini dan semoga cara hard Advan S4P dan factory reset Advan S4P ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

2 Responses to "Cara Hard Reset Advan S4P"

  1. Kenapa advan s4p walasupun sudah di factory reset tapi masih bermasalah misal hp panas dan batre tiba tiba low mohon bantuan nya

    ReplyDelete