Cara Hard Reset Advan S4T (TESTED) 100% berhasil buka kode kunci

Pada posting kali ini kami membagi tips cara hard reset Advan S4T di blog repairsponsel.com ini tentunya buat Anda penggna Advan S4T yang mengalami kendala seperti Advan S4T lupa pola kunci, Advan S4T lupa kode keamanan dan permasalahan software lainnyalainnya.

Kebetulan baru saja masuk pengguna Advan S4T dengan keluhan lupa kode keamanan, Permasalahan seperti ini tentu dapat menyebabkan Advan S4T tidak dapat digunakan, Untuk dapat menggunakan Advan S4T tentunya pengguna harus memasukkan kode pola yang sama dengan pola sewaktu diaktifkan di Advan S4T.

Cara Hard Reset Advan S4T (TESTED) 100% berhasil buka kode kunci

Buat Anda pengguna Advan S4T yang mengalami permasalahan seperti diatas, Anda tidak perlu khawatir Advan S4T kesayangan Anda tidak dapat digunakan, Karna disini kami akan berbagi tips cara reset Advan S4T ke setelan pabrik dngan cara hard reset, yang nantinya Advan S4T akan kembali seperti baru dari pabrik, Kode keamanan di Advan S4T akan kembali di nonaktifkan.

Sebelum melakukan hard reset Advan S4T, yang perlu Anda perhatikan ialah daya baterai di Advan S4T minimal masih tersedia 50%, Selengkapnya cara hard reset Advan S4T dapat Anda lihat dan ikuti dibawah ini.

Cara hard reset Advan S4T

  • Advan S4T harus  dalam kondisi off (Matikan Advan S4T dengan cara tekan tombol on/off)
  • Selanjutnya masuk ke recovery mode Advan S4T dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, tunggu beberapa saat Advan S4T akan masuk ke Androis system recovery mode. (Jika Anda masih belum bisa masuk ke mode recovery ulangi silahkan diulangi lagi atau cek tombol volume down apakah masih berfungsi atau tidak)
  • Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi
  • Silahkan pilih wipe data / factory reset dan pilih lagi yes--delete all user data
  • Selanjutnya pilih wipe cache partition
  • Terakhir pilih reboot system now
  • Advan S4T akan melakukan restart
  • Tinggu proses restart sampai Advan S4T kembali nyala dengan sendirinya
  • Selesai

Untuk video cara hard reset Advan S4T dari menu recovery dengan cara wipe data factory reset dapat Anda lihat dibawah ini, Video cara reset Advan S4T kami buat untuk atasi Advan S4T lupa pola kunci dan berhasil, Advan S4T kembali dapat digunakan.


Sumber video : https://youtu.be/Oc5Bh4rQL1s

Melakukan hard reset di smartphone Android adalah cara awal untuk melakukan perbaikkan software, Jika cara hard reset tidak dapat mengatasi permasalahan di Advan S4T, Cara lainnya yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pemulihan software di Advan S4T ialah dengan cara flashing atau instal ulang OS Advan S4T dengan firmware baru, Lihat disini caranya : Cara flalsh Advan S4T via research download test 100% berhasil

Sekianlah cara hard reset Advan S4T yang dapat kami share di blog repairsponsel.com ini semoga cara hard reset Advan S4T ini dapat berguna dan membantu Anda mengatasi permasalahan yang ada di Advan S4T. Selamat mencoba dan semoga berhasil....

4 Responses to "Cara Hard Reset Advan S4T (TESTED) 100% berhasil buka kode kunci"

  1. Koq ga berhasil gan? Cuma keluar spreaddrum factory tes. Mohon solusinya

    ReplyDelete
  2. Saya pingin melakukan factory reset tpi hp tidak bisa di off kan.. Gimana solusi yg lain biar bisa buja kunci pola layar? ? Terima kasih

    ReplyDelete