Cara Hard Reset Evercoss A28B Test 100% Sukses

Satu lagi cara hard reset Evercoss yang ingin kami share di blog repirsponsel.com kali ini ialah cara hard reset Evercoss A28B, Cara hard reset Evercoss A28B ini sudah kami test, Cara hard reset Evercoss A28B ini kami test pada Evercoss A28B yang mengalami permasalahan lupa pola kunci layar  dan 100% berhasil.

Cara Hard Reset Evercoss A28B Test 100% Sukses

Buat Anda pengguna Evercoss A28B yang mengalami permasalahan yang sama seperti Evercoss A28B lupa pola kunci, Cara hard reset Evercoss A28B ini dapat Anda gunakan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Cara hard reset Evercoss A28B tentunya bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti yang kami alami diatas Evercoss A28B lupa pola kunci saja, Tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software Evercoss A28B, diantaranya dapat digunakan untuk memulihkan Evercoss A28B tidak bisa konek ke internet, Evercoss A28B lemot (Loading lama), Evercoss A28B lupa kode kunci, Evercoss A28B lupa sandi, Evercoss A28B tidak bisa masuk ke menu home, Mengembalikan setelan dan peforma Evercoss A28B seperti baru dari pabrik, dll.

Buat Anda pengguna Evercoss A28B yang mengalami permasalahan seperti diatas dan ingin melakukan hard reset Evercoss A28B, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Evercoss A28B selengkapnya dibawah ini.

Hard Reset Evercoss A28B

  • Pastikan daya baterai Evercoss A28B masih mencukupi, sebaiknya daya baterai Evercoss A28B masih tersisa 50%.
  • Evercoss A28B harus dalam kondisi off (Matikan Evercoss A28B)
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + tombol Power secara bersamaan sampai dilayar Evercoss A28B muncul tulisan    f a c t o r y  m o d e   tulisan dan lepas kedua tombol volume dan power, dilayar Evercoss A28B akan muncul beberapa menu pilihan factory mode.
  • Untuk navigasi menu factory mode Evercoss A28B gunakan tombol volume down dan tombol power untuk konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya pilih menu yang ada tulisan e MMC nya
  • Evercoss A28B akan melakukan reset dan restart.
  • Tunggu proses tersebut sampai selesai
  • Jika proses reset Evercoss A28B telah selesai, Evercoss A28B akan nyla dengan sendirinya dan siap untuk digunakan kembali.

Jika Anda berhasil melakukan proses reset Evercoss A28B diatas sampai selesai, Setelah Evercoss A28B selesai melakukan reset dan restart, Anda akan diminta untuk melakukan setelan awal untuk peggunaan Evercoss A28B.

Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Evercoss A28B dengan cara memilh bahasa yang akan digunakan, Setelan waktu dan tanggal dan seterusnya sampai selesai.

Sekianlah cara hard reset Evercoss A28B yang dapat kami share pada posting singkat ini, Semoga cara hard reset Evercoss A28B ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

2 Responses to "Cara Hard Reset Evercoss A28B Test 100% Sukses"