Nokia Asha 205 USB Cable Pinout

Nokia Asha 225 USB Cable Pinout ini dapat digunakan untuk menyambungkan Nokia Asha 205 ke Komputer via kabel USB, Nokia Asha 205 memang tidak memiliki konektor USB yang biasanya dimiliki oleh ponsel Nokia pada umumnya.

Sehingga Anda pengguna Nokia Asha 205 tidak dapat menghubungkan Nokia Asha 205 ke komputer untuk melakukan kegiatan yang mengharuskan Nokia Asha 205 terhubung ke PC seperti Melakukan flashing Nokia Asha 205, Menjadikan Nokia Asha 205 sebagai modem di komputer, Mengirim data langsung ke Nokia Asha 205 menggunakan kabel USB, Menyalin data ke PC dari Nokia Asha 205, dll.

Sebenarnya Anda dapat menyambungkan Nokia Asha 205 menggunakan kebel USB ke PC, Untuk menyambungkan Nokia Asha 205 ke komputer menggunakan USB Anda harus melakukan trik jumper kabel USB Nokia Asha 205 pinout seperti pada gambar yang sudah kami sediakan dibawah ini, dengan teknik jumper Nokia Asha 205 USB Cable Pinout ini Anda dapat menyambungkan Nokia Asha 205 ke PC Komputer.

Nokia Asha 205 USB Cable Pinout

Anda dapat menggunakan kabel USB yang sudah dibuang pada ujung kabel USB yang biasanya disambungkan ke ponsel, Selanjutnya sambungkan menggunakan solder seperti pada gambar Nokia Asha 205 USB Cable Pinout diatas, Setelah kabel USB disambungkan pada pinout USB Nokia 2015, Sekarang Anda sudah dapat menyambungkan Nokia Asha 205 ke komputer seperti pada ponsel nokia lainnya.

Mungkin Anda sedikit terganggu karna kabel USB pinout Nokia 205 yang membelit di Nokia Asha 205, tetapi untuk keperluan yang mengharuskan Anda menghubungkan Nokia Asha 205 via USB ke PC komputer, tentu saja hal itu tidak menjadi problem buat Anda.

1 Response to "Nokia Asha 205 USB Cable Pinout"

  1. kak, minta tolong, kalau tempat solderan pcb HPnya yg kabel warna hjau, kuningannya copot kk, dimana bisa di solder itu kabel hijaunya kakak. mh infonya kakak..

    ReplyDelete