Hard Reset Oppo R7s Test Success

Artikel cara hard reset Oppo R7s  ini kami ambil disaat kami melakukan hard reset Oppo R7s untuk membuka pola kunci Oppo R7s, Kebetulan baru masuk Oppo R7s dengan keluhan lupa pola kunci, Oppo R7s lupa pola kunci tentunya pengguna tidak dapat menggunakan Oppo R7s dengan normal, Karna untuk dapat mengakses menu Oppo R7s pengguna harus memasukkan kode keamanan (Pola) yang sama dengan kode keamanan (Pola) sewaktu diaktifkan di Oppo R7s.
Hard Reset Oppo R7s Test Success
Buat Anda pengguna Oppo R7s yang mengalami permasalahan yang sama Oppo R7s lupa pola kunci/ Kode keamanan, Anda tidak perlu khawatir, Karna artikel yang kami share ini adalah artikel cara buka pola kunci/ Kode keamanan Oppo R7s, yaitu dengan cara masuk ke menu recovery mode untuk memulihkan Setelan, Data dan System Oppo R7s ke pengaturan pabrik dengan cara wipe data.

Cara hard reset Oppo R7s ini bukan hanya dapat digunakan untuk membuka pola kunci Oppo R7s, tetapi dapat juga digunakan untuk membuka semua mode keamanan yang pernah diaktifkan di Oppo R7s seperti Face Unlock, Kode PIN, Sandi dan dapat juga digunakan untuk mengatasi permaslahan software karna kesalahan penggunaan Oppo R7s maupun kesalahan yang tidak disengaja.

Buat Anda pengguna Oppo R7s yang ingin melakukan hard reset Oppo R7s, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Oppo R7s dengan cara wipe data dari menu recovery Oppo R7s berikut ini.

Hard Reset Oppo R7s

  • Pastikan daya baterai Oppo R7s masih mencukupi (Sebaiknya daya baterai masih tersisa 50%)
  • Oppo R7s harus dalam kondisi Off
  • Nonaktifkan Oppo R7s jika Oppo R7s belum dinonaktifkan
  • Masuk ke mode recovery Oppo R7s dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo OPPO di layar dan lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan sampai Oppo R7s masuk ke mode recovery.
  • Untuk navigasi menu recovery Oppo R7s gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau Anda dapat menggunakan layar tuchscreen untuk navigas dan konfirmasi.
  • Pilih wipe data and cache > Pilih lagi wipe data and cache > konfirmasi pilih OK
  • Tunggu proses wipe data sampai wipe success
  • Pilih Reboot dan konfirmasi pilih OK
  • Oppo R7s akan melakukan restart dan tunggu proses restart Oppo R7s sampai selesai
  • Jika proses restart Oppo R7s telah selesai Oppo R7s akan kembali nyala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan kembali.

Jika semua proses hard reset Oppo R7s diatas dapat Anda lakukan sampai selesai, Selanjutnya lakukan setelan awal penggunaan Oppo R7s seperti memilih bahasa yang akan digunakan di Oppo R7s, Menyetujui persyaratan dan lisensi, dll. Silahkan lakukan setelan awal Oppo R7s sampai selesai.

Jika cara hard reset Oppo R7s ini tidak dapat mengatasi permasalahan software yang Anda alami di Oppo R7s, Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk pemulihan software Oppo R7s yaitu dengan cara Upgrade OS (Operasi system) Oppo R7s dengan firmware baru.

Sekianlah cara hard reset Oppo R7s yang dapat kami share, Semoga cara hard reset Oppo R7s ini dapat menyelesaikan permasalahan yang Anda alami di Oppo R7s, Selamat mencoba.

0 Response to "Hard Reset Oppo R7s Test Success"

Post a Comment