Hard Reset Lenovo K3 Note Recovery mode

Cara hard reset Lenovo K3 Note dari menu recovery mode yang kami share ini sudah di test pada Lenovo K3 Note lupa pola kunci dan berhasil memulihkan Lenovo K3 Note tersebut, Sebelumnya pengguna Lenovo K3 Note ini mengalami permasalahan lupa pola kunci disebabkan karna terlalu lama Lenovo K3 Note tidak digunakan. Setelah Lenovo K3 Note kembali ingin digunakan ternyata pengguna Lenovo K3 Note ini sudah tidak ingat lagi dengan kode keamanan yang telah diaktifkan di Lenovo K3 Note.
Hard Reset Lenovo K3 Note
Dengan rasa kecewa pengguna Lenovo K3 Note tersebut datang ketempat service kami disini untuk membuka pola kunci Lenovo K3 Note. Seperti biasa Lenovo K3 Note yang menjalankan OS (Operasi system) pastinya memiliki sebiah menu pemulihan yang bisa kita kenal dengan nama Recovery.

Setelah mencoba beberapa tombol kombinasi untuk masuk ke menu recovery mode Lenovo K3 Note, Akhirnya kami menemukan tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke menu recovery Lenovo K3 Note adalah tombol volume up + volume down + power.

Buat Anda pengguna Lenovo K3 Note yang mengalami permaslahan yang sama atau permasalahan pada software Lenovo K3 Note, Cara hard reset Lenovo K3 Note ini patut Anda coba, Silahkan lihat dan ikuti cara masuk ke menu recovery Lenovo K3 Note dan cara hard reset Lenovo K3 Note berikut ini.

Hard Reset Lenovo K3 Note

  • Pastikan daya baterai masih mencukupi (Sebaiknya daya baterai masih tersedia 50%)
  • Lenovo K3 Note harus dalam kondisi Off
  • Nonaktifkan Lenovo K3 Note jika Lenovo K3 Note belum dinonaktifkan
  • Masuk ke recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke Lenovo Recovery.
  • Untuk navigasi di menu recovery gunakan tuchscreen dengan cara sentuh pilihan menu recovery lenovo.
  • Setelah berada di lenovo recovery pada pilihan bahasa/Langguage silahkan pilih bahasa English.
  • Pilih wipe user data > Pilih lagi fuse wipe data > konfirmasi fuse wipe data dengan memilih Yes, Tunggu proses wipe data sampai success (system clean success ) dan klik Back.
  • Pilih fuse format data > konfirmasi fuse format data dengan memilih Yes. Tunggu proses wipe data sampai success (system clean success ) dan klik Back.
  • Terakhir pilih Reboot.
  • Lenovo K3 Note akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart sampai Lenovo K3 Note kembali nyala dan siap untuk digunakan (proses ini lumayan lama).

Setelah semua proses hard reset Lenovo K3 Note diatas Anda lalui dan sekarang Lenovo K3 Note sudah kembali nyala, Anda akan dimintaa untuk melakukan setelan awal penggunaan Lenovo K3 Note seperti memilih bahasa yang akan digunakan Lenovo K3 Note, Menyetujui persyaratan dan lisensi dari Lenovo, dll. Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Lenovo K3 Note samai selesai.

Cara hard reset Lenovo K3 Note ini bukan hanya dapat digunakan untuk pemulihan Lenovo K3 Note lupa pola kunci, tetapi dapat juga digunakan untuk pemulihan sooftware Lenovo K3 Note karna kesalahan saat penggunaan Lenovo K3 Note, maupun kesalahan yang tidak disengaja.

Sekianlah cara hard reset Lenovo K3 Note yang dapat kami share pada posting kali ini dan semoga cara hard reset Lenovo K3 Note ini dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara reset Lenovo K3 Note dari menu recovery.

0 Response to "Hard Reset Lenovo K3 Note Recovery mode"

Post a Comment