Hard Reset Acer Liquid Z410 Test Success

Pada posting kali ini kami ingin share cara hard reset Acer Liquid Z410 dari menu recovery mode, Dengan masuk ke menu recovery, Anda dapat melakukan wipe data/ Factory reset, Wipe data/ Factory reset adalah cara yang dapat digunakan untuk memulihkan System, Setelan dan Data Acer Liquid Z410 ke pengaturan Pabrik.
Hard Reset Acer Liquid Z410 Test Success
Artikel ini kami ambil disaat kami melakukan hard reset untuk membuka pola kunci Acer Liquid Z410, Kebetulan baru masuk Acer Liquid Z410 dengan keluhan lupa pola kunci, Acer Liquid Z410 lupa pola kunci tentunya pengguna Acer Liquid Z410 ini tidak dapat menggunakan Acer Liquid Z410 dengan normal, Karna untuk dapat mengakses menu Acer Liquid Z410, Pengguna harus memasukkan kode keamanan yang sama dengan kode keamanan sewaktu diaktifkan di Acer Liquid Z410.

Buat Anda pengguna Acer Liquid Z410 yang mengalami permaslahan yang sama, Jika Anda lupa kode keamanan yang pernah diaktifkan di Acer Liquid Z410, Anda dapat mengikuti cara hard reset kami dibawah ini yang dapat Anda jadikan sebagai solusi untuk membuka pola kunci Acer Liquid Z410, yaitu dengan cara hard reset Acer Liquid Z410 dari menu recovery mode.

Cara hard reset Acer Liquid Z410 ini bukan hanya dapat digunakan untuk membuka pola kunci, tetapi dapat juga digunakan untuk membuka semua mode keamanan yang pernah diaktifkan di Acer Liquid Z410 seperti Face Unlock, Kode PIN, Sandi dan dapat juga digunakan untuk mengatasi permaslahan software di Acer Liquid Z410.

Buat Anda pengguna Acer Liquid Z410 yang ingin melakukan hard reset Acer Liquid Z410, Silahkan lihat dan ikuti cara masuk ke menu recovery Acer Liquid Z410 dan cara hard reset Acer Liquid Z410 dari menu recovery diabwah ini.

Hard ResetAcer Liquid Z410

  • Pastikan daya baterai masih mencukupi untuk melakukan hard reset Acer Liquid Z410
  • Acer Liquid Z410 harus dalam kondisi Off
  • Matikan Acer Liquid Z410 jika Acer Liquid Z410 belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secaara bersamaan sampai masuk ke Select Boot Mode, Setelah berada di Select Boot Mode, Pilih Recovery (Gunakan volume Up untuk navigasi dan Volume Down untuk OK) dan Acer Liquid Z410 akan masuk ke menu recovery mode, Jika yang muncul logo Android Tidak ada perintah, tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Acer Liquid Z410.
  • Untuk navigasi di menu recovery Acer Liquid Z410 gunakan tombol volume down dan volume up untuk OK
  • Pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cacahe partition, Wipe cacahe partition bergua untuk menghapus file sampah yang tersimpan di saat membuka Apliakasi dan Game di Acer Liquid Z410.
  • Pilh reboot sytem now
  • Acer Liquid Z410 akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart Acer Liquid Z410 sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai Acer Liquid Z410 akan nyala dengan sendirinya.

Setelah proses restart Acer Liquid Z410 selesai dan Acer Liquid Z410 sudah kembali nyala, Anda akan diminta untuk melakukan setelan awal penggunaan Acer Liquid Z410, Seperti memilih Bahasa yang digunakan di Acer Liquid Z410, Menyetujui persyaratan dan lisensi, dll. Lakukan setelan awal penggunaan Acer Liquid Z410 sampai selesai dan Acer Liquid Z410 dapat digunakan.

Setelah semua proses hard reset Acer Liquid Z410 dapat Anda lakukan sampai selesai, Sekarang Setelan, System, Data dan peformma Acer Liquid Z410 tentunya sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik.

Jika cara hard reset Acer Liquid Z410 ini tidak dapat mengatasi permasalahan software yang Anda alami di Acer Liquid Z410, Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk pemulihan Acer Liquid Z410 yaitu dengan cara Upgrade OS (Operasi system) Acer Liquid Z410 dengan firmware baru.

Sekianlah cara hard reset Acer Liquid Z410 yang dapat kami share dan semoga cara hard reset Acer Liquid Z410 ini dapat menyelesaikan permasalahan yang Anda alami saat ini di Acer Liquid Z410, Selamat mencoba.....

1 Response to "Hard Reset Acer Liquid Z410 Test Success"