Advan T5A USB Charging Solution Jumper

Trick jumper USB Charger Advan T5A, Cara ini kami sewaktu kami mendapatkan Advan T5A dengan keluhan tidak bisa di charger, Setelah kami cek ternyata permasalahan terjadi pada kabel fleksibel jalur charger Advan T5A.

Karna kami tidak memiliki stok kabel fleksibel charger Advan T5A. Solusi yang kami lakukan untuk mengatasi permasalahan charger di Advan T5A dengan cara jumper jalus charger Advan T5A yang putus tadi menggunakan kabel khusus untuk melakukan jumper dan berhasil.

Advan T5A USB Charging Solution Jumper

Buat Anda yang mengalami permaslahan yang sama di Advan T5A, yaitu Advan T5A tidak bisa di charger walaupun Anda sudah mengganti konektor USB dengan konektor USB yang baru, Trik jumper ini patut Anda coba.

Jika Anda hanya ingin melakukan perbaikan supaya Advan T5A kembali dapat di charger, Anda cukup melakukan jumper pada jalur charger yaitu pada jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger positif dan negatif.

Jika Anda ingin melakukan perbaikkan pada USB Advan T5A, supaya Advan T5A dapat terhubung ke Komputer/ Laptop, Anda harus melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB Advan T5A, yaitu jalur USB Black, Green, Yellow dan Red.

Sekianlah trik jumper USB Charger Advan T5A yang dapat kami share dan tentunya semoga artikel Advan T5A USB Charging Solution Jumper ini dapat menjadi solusi buat Anda dalam mengatasi permaslahan Advan T5A tidak bisa di charger.

0 Response to "Advan T5A USB Charging Solution Jumper"

Post a Comment