Hard Reset Lenovo A328 Sukses Buka Pola

Cara hard reset Lenovo A328 dari menu recovery mode dengan cara wipe data factory reset, Cara hard reset ini sangat berguna untuk melakukan reset Lenovo A328 ke setelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu setelan Lenovo A328 karna berbagai alasan seperti Lenovo A328 mengalami lupa pola kunci.
Hard Reset Lenovo A328 Sukses Buka Pola
Lenovo A328 lupa pola kunci, Tentunya pengguna Lenovo A328 tidak dapat masuk ke menu home Lenovo A328, Untuk masuk ke menu Lenovo A328, tentunya Anda harus memasukkan kode pola yang sama dengan kode pola sewaktu diaktifkan di Lenovo A328.

Jika ini permasalahan yang Anda hadapai saat ini, Cara hard reset ini merupakan solusi yang dapat Anda lakukan untuk memulihkan Lenovo A328 kesetelan pabrik, Setelah melakukan wipe data factory reset dari meu recovery. Data, Setelan serta peforma  Lenovo A328 akan kembali seperti baru dari pabrik, Kode pola yang sebelumnya diaktifkan di Lenovo A328 akan hilang dan Anda dapat membuat kode pola baru di Lenovo A328.

Melakukan hard reset bukan hanya berguna untuk mengatasi Lenovo A328 lupa pola kunci, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software ringan di Lenovo A328, Salah satunya untuk mengatasi Aplikasi dan Game Lenovo A328 tidak dapat dijalankan atau Aplikasi dan Game tidak dapat dihapus dari Lenovo A328. Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Lenovo A328 dibawah ini.

Hard Reset Lenovo A328

  • Matikan Lenovo A328
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery Lenovo A328, Jika yang muncul logo Android silahkan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Lenovo A328.
  • Untuk navigasi menu recovery Lenovo A328 gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol volume up.
  • Silahkan pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition, wipe cache partition berguna untuk meghapus file sampah yang tersimpan di Lenovo A328, file ini dihasilkan saat membuka apliaksi dan game di Lenovo A328.
  • Pilih reboot system now
  • Lenovo A328 akan melakukan restart dan tunggu proses tersebut sampai selesai.
    Jika proses restart Lenovo A328 telah selesai, Lenovo A328 akan nyala dengan sendirinya.

Jika semua tahapan hardv reset Lenovo A328 diatas Anda lakukan dengan benar, Sekarang tentunya Lenovo A328 Anda sudah kembali dapat digunakan, Sekianlah cara hard reset Lenovo A328 yang dapat kami share pada artikel singkat tentang Hard Reset Lenovo A328 Lupa Pola ini

3 Responses to "Hard Reset Lenovo A328 Sukses Buka Pola"

  1. Sudah sampe reboot now tpi setelah itu muncul tulisan lenovo saja gak bisa ke menu gan, itu gimana gan?

    ReplyDelete
  2. Sudah sampe reboot now setelah itu cuma muncul tulisan lenovo putih saja, itu gimana gan?

    ReplyDelete
  3. sama saja hasilnya hanya muncul tulisan lenovo android hilang timbul, gimana gan ?

    ReplyDelete