Cara Hard Reset Evercoss A7R

Cara hard reset Evercoss A7R dari menu recovery mode, Cara ini tentunya dapat digunakan untuk melakukan reset Evercoss A7R ke setelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dari menu setelan karna beberapa alasan diantaranya pengguna Evercoss A7R mengalami lupa pola kunci maupun Evercoss A7R lupa kode keamanan, Sehingga Evercoss A7R tidak dapat digunakan.
Cara Hard Reset Evercoss A7R
Jika Anda pengguna Evercoss A7R yang masih mencari cara untuk mengatasi Evercoss A7R lupa pola kunci maupun Anda yang masih mencari cara hard reset Evercoss A7R dari menu recovery mode, disini Anda dapat mengikuti cara masuk ke menu recovery Evercoss A7R dan cara hard reset Evercoss A7R dibawah ini.

Harrd reset Evercoss A7R dapat juga dilakukan sebelum Anda memberikan Evercoss A7R ke orang lain maupun sebelum Anda menjual Evercoss A7R, dengan melakukan hard reset, Informasi maupun Data Anda yang sebelumya tersimpan di Evercoss A7R akan terhapus.

Cara hard reset Evercoss A7R

  • Pastikan daya baterai Evercoss A7R masih mencukupi
  • Evercoss A7R dalam kondisi OFF
  • atikan Evercoss A7R
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery mode.
  • Untuk navigasi i menu recovery mode Evercoss A7R gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  • Selanjutnya silahkan pilih xxxeMMC untuk melakukan hard reset Evercoss A7R menggunakan tombol volume dan konfirmasi menggunakan tombol power.
  • Evercoss A7R akan melakukan restart dan tunggu prose restart  sampai Evercoss A7R kembali nyala
  • Setelah Evercoss A7R nyala, Anda cukup melakukan setelan awal untuk menggunakan Evercoss A7R seperti memilih bahasa yang akan digunakan, dll..

Jika Anda berhasil melakukan reset Evercoss A7R, Sekarang Evercoss A7R yang sebelumnya mengalami permasalahan seperti lupa pola, tentunya sudah teratasi dan Evercoss A7R sudah dapat digunakan kembali, Sekianlah cara hard reset Evercoss A7R.

0 Response to "Cara Hard Reset Evercoss A7R"

Post a Comment