Cara Hard Reset Evercoss A5B Sukses Buka Pola

Cara hard reset Evercoss A5B dari menu recovery mode, Cara ini dapat Anda gunakan untuk memulihkan Evercoss A5B ke setelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dari menu setelan karna beberapa alasan seperti Evercoss A5B lupa pola kunci, Evercoss A5B lupa kode keamanan, Evercoss A5B botloop, dll.
Cara Hard Reset Evercoss A5B
Cara hard reset Evercoss A5B lupa pola, Evercoss A5B lupa kode keamanan, Maupun Evercoss A5B bootloop dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode, dari menu recovery Evercoss A5B Anda dapat melakukan wipe data/ factory reset.

Melakukan hard reset di Evercoss A5B sangat disarankan disaat Anda ingin memberikan Evercoss A5B Anda kepada seseorang maupun sebelum menjual Evercoss A5B, Karna dengan melakukan hard reset Data, Akun (Seperi Akun Google, Facebook, Blackberry ID, dll), Kontak, dll yang sebelumnya tersimpan di Evercoss A5B akan terhapus. Buat Anda pengguna Evercoss A5B dan ingin melakukan hard reset Evercoss A5B, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Evercoss A5B dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss A5B

  • Pastikan daya baterai Evercoss A5B masih mencukupi.
  • Evercoss A5B dalam kondisi OFF (Matikan Evercoss A5B)
  • Masuk ke menu recovery Evercoss A5B dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo Segitiga tanda seru dan lepas kedua tombol, Selanjutnya tekan tombol volume up satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Evercoss A5B.
  • Silahkan pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete aall user data
  • Pilih wipe cache partition (wipe cache partition berguna untuk menghapus file sampah yang tersimpan di Evercoss A5B, File ini dihasilkan saat membuka maupun menjalankan aplikasi dan game di Evercoss A5B)
  • Pilih reboot system now
  • Tunggu proses restart Evercoss A5B
  • Selesai

Jika Anda dapat masuk ke menu recovery dan berhasil melakukan wipe data/ factory reset, Sekarang Setelan dan Data Evercoss A5B Anda tentunya sudah dalam kondisi seperti baru dari pabrik.

Sekianlah cara hard reset Evercoss A5B yang dapat kami share buat Anda pengunjung repairsponsel.com maupun pengguna Evercoss A5B. Selamat mencoba.

1 Response to "Cara Hard Reset Evercoss A5B Sukses Buka Pola"