Cara Hard Reset Advan T3E+ Buka Pola Kunci

Baru saja masuk pelanggan Advan T3E+ dengan keluhan lupa pola kunci, Sehingga pengguna Advan T3E+ tidak dapat masuk ke menu Advan T3E+ untuk melakukan kegiatan seperti biasanya, Karna untuk dapat membuka menu yang terkunci pola, Pengguna Advan T3E+ harus memasukkan pola yang sama sewaktu diaktifkan di Advan T3E+.
Cara Hard Reset Advan T3E+ Buka Pola Kunci
Seperti biasanya, Kami selaku admin repairsponsel.com seperti biasanya ingin berbagi buat Anda pengunjung repairsponsel.com maupun pengguna Advan T3E+ yang mengalami permasalahan yang sama seperti Advan T3E+ lupa pola kunci maupun Advan T3E+ lupa kode keamanan.

Perlu diketahui : melakukan hard reset di Advan T3E+, Dapat menghapus data pengguna yang tersimpan di Advan T3E+, Aplikasi dan Game yang di instal, dll. Buat Anda yang ingin melakukan hard reset Advan T3E+ silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan T3E+ dibawah ini.

Hard reset Advan T3E+

  • Advan T3E+ dalam kondisi OFF (Silahkan matikan Advan T3E+ dengan menekan tombol on/off)
  • Masuk ke menu recovery mode Advan T3E+ dengan cara tekan dan taha tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan, Setelah muncul logo ADVAN lepas tombol power saja, Tombol Volume Up dan Volume Down tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan T3E+.
  • Selanjutnya pilih Wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Tunggu proses restart Advan T3E+ sampai selesai.

Sekianlah cara hard reset Advan T3E+ yang tentunya dapat Anda gunakan untuk memulihkan Advan T3E+ lupa pola kunci dan berbagai permasalahan software lainnya, Lihat juga disiini cara masuk ke menu recovery Advan lainnya yang mungkin Anda butuhkan.

0 Response to "Cara Hard Reset Advan T3E+ Buka Pola Kunci"

Post a Comment