Cara Screenhot Samsung Galaxy Chat B5330

Apakah itu screeshot? Screenshot Adalah mengambil gambar tampilan layar pada perangkat seperti Komputer, Laptop, Tablet, Ponsel pintar, Smartphone, iPhone, Android, dll. Cara mengambil screenshot atau tampilan gambar dapat dilakukan dengan bantuan aplikaksi khusus screenshot dan dapat langsung menggunakan tombol yang berfungsi untuk mengambil screenshot di perangkat tersebut.
Cara Screenhot Samsung Galaxy Chat B5330

Cara Screenhot Samsung Galaxy Chat B5330
Cara screenshot Samsung Galaxy Chat B5330 dapat dilakukan dengan menekan tombol Home + Power secara bersamaan, Sehingga Anda yang ingin mengambil screenshot di Samsung Galaxy Chat B5330 dapat secara langsung menekan tombol Home + Power secara bersamaan sampai terdengar suara seperti bidikan kamera dan dipinggir layarSamsung Galaxy Chat B5330 akan terlihat cahaya putih yang menanadakan Anda berhasil mengambil screenshot Samsung Galaxy Chat B5330.

Hasil screenshot Samsung Galaxy Chat B5330 dapat dilihat dari File Manager > Media Penyimpanan > Pictures > Screenshot dan dapat juga dilihat langsung dari Menu > Galeri Foto.

Sekarang Anda dapat menggunakan screenshot Samsung Galaxy Chat B5330 untuk berbagai keperluan, baik itu hanya untuk di share di media sosial apa yang Anda lakukan di Samsung Galaxy Chat B5330, dll. Sekianlah cara mudah mengambil screenshot di Samsung Galaxy Chat B5330.

Lihat juga disini : Cara Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy Chat B5330 dan Cara Flash Samsung Galaxy Chat B5330 Botloop via Odin, Yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software di Samsung Galaxy Chat B5330.

1 Response to "Cara Screenhot Samsung Galaxy Chat B5330"

  1. Pernah saya coba cara itu tapi gak berhasil gan, waktu dtekan tombol Home dan Power bersamaan kalau sebentar muncul pilihan pakai kamera atau menu setting. Giliran ditekan lama, HP nya malah restart.. kenapa ya?

    ReplyDelete