Hard Reset Samsung Galaxy Tab 3 V T116 Lupa Pola

Buat Anda pengguna Samsung Galaxy Tab 3 V yang mengalami lupa pola kunci atau kode kemanan, Pada artikel ini kami ingin share cara atasi permasalahan tersebut dengan cara melakukan hard reset Samsung Galaxy Tab 3 V dari menu recovery dengan cara wipe data factoy reset.

Hard Reset Samsung Galaxy Tab 3 V T116 Lupa Pola

Samsung Galaxy Tab 3 V T116 lupa pola dengan cara masuk ke menu recovery mode, di menu recovery mode Anda dapat melakukan wipe data / factory reset. Dengan melakukan wipe data factory reset, Samsung Galaxy Tab 3 V yang mengalami lupa pola kunci akan kembali seperti baru digunakan atau dari pabrik dan tentunya tanpa pola kunci atau kode keamanan.

Cara masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy Tab 3 V dapat dilakukan dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy Tab 3 V dan lepas ketiga tombol volume, home dan power.Selengkapnya cara masuk ke menu recovery mode dan cara reset Samsung Galaxy Tab 3 V dibawah ini.

Hard Reset Samsung Galaxy Tab 3 V T116

  1. Matikan Samsung Galaxy Tab 3 V
  2. Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol volume up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy Tab 3 V dan lepas ketiga tombol volume, home dan power, Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Tab 3 V akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Silahkan pilih wipe data factory reset
  5. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition
  7. Pilih reboot system now dan tunggu proses restart sampai selesai.
  8. Jika sudah selesai Samsung Galaxy Tab 3 V akan nyala dengan sendiri.

Sedangkan untuk video cara reset Samsung Galaxy Tab 3 V T116 dari menu recovery dapat Anda lihat pada video cara hard reset Samsung Galaxy Tab 3 V T116 dibawah ini.


Sumber video : https://youtu.be/1RXKqn147wc

Jika Anda berhasil melakukan hard reset Samsung Galaxy Tab 3 V di menu recovery mode, Sekarang Anda harus melakukan setelan dasar untuk memulai menggunakan Samsung Galaxy Tab 3 V dan Samsung Galaxy Tab 3 V Anda sudah dapat digunakan. Selamat mencoba..

0 Response to "Hard Reset Samsung Galaxy Tab 3 V T116 Lupa Pola"

Post a Comment