Cara Hard Reset Advan S4A+ Lupa Pola, PIN, Kode keamanan

Baru saja kami selesai melakukan hard reset Advan S4A+ karna pengguna Advan S4A+ mengalami lupa pola kunci, Untuk memulihkan pola kunci Advan S4A+ dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode, di menu recovery mode Anda dapat memulihkan Advan S4A+ ke pengaturan pabrik dengan cara wipe data factory reset.
 Buat Anda pengguna Advan S4A+ yang mengalami berbagai permasalahan software seperti Advan S4A+ lupa pola kunci, Advan S4A+ lupa kode keamanan, Advan S4A+ lupa PIN, Advan S4A+ lemot, lelet, dll yaitu dengan cara masuk ke menu recovery mode Advan S4A+ untuk melakukan hard reset. Selengkapnya dibawah ini cara hard reset Advan S4A+.

Cara Hard Reset Advan Vandroid S4A+

  1. Matikan Advan S4A+
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan S4A+ dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. (Jika muncul logo android tidak ada perintah tekan tombol volume satau kali untuk melanjutkan ke menu recovery mode )
  3. Untuk navigasi gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power
  4. Selanjutnya pilih wife data /factory reset
  5. Konfirmasi Yes -- deleta all user data
  6. Pilih wida cache partition
  7. Pilih reboot system now
  8. Tunggu proses restart Advan S4A+ sampai selesai

Sekianlah cara mudah hard reset Advan S4A+ lupa pola kunci atau Advan S4A+ lupa kode keamanan, Semoga artikel singkat tentang cara hard reset Advan S4A+ ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan, selamat mencoba.

2 Responses to "Cara Hard Reset Advan S4A+ Lupa Pola, PIN, Kode keamanan"