Cara Flash Oppo Find Muse R821 Via Flashtool

Setelah sukses melakukan flash Oppo Find Muse R821 yang sebelumnya Oppo Find Muse R821 ini mengalami kerusakan pada software, Yaitu Oppo Find Muse R821 mengalami botloop atau saat dinyalakan Oppo Find Muse R821 hanya sampai di logo OPPO saja, Kali ini kami ingin share cara flash Oppo Find Muse R821 via Sp Flash Tool buat Anda pengguna Oppo Find Muse R821 yang ingin melakukan flashing Oppo Find Muse R821 silahkan ikuti cara flash Oppo Find Muse R821 dibawah ini.

Sebelum melakukan flash Oppo Find Muse R821 via flashtool, Beberara bahan yang harus di persiapkan, Silahkan download bahan yang dibutuhkan untuk melakukan flaskhing Oppo Find Muse R821 di bawah ini.

Bahan yang dibutuhkan:
  1. Stock Rom Oppo Find Muse R821 (Password : oppomobile.vn)
  2. Download Sp Flash Tool v5.1444.00
  3. Driver Oppo Find Muse R821

Cara Flash Oppo Find Muse R821 Via Flashtool

  • Ekstrak semua file yang sudah di download tadi di komputer
  • Instal Driver Oppo Find Muse R821
  • Buka Flash Tool yang berada di dalam folder Sp Flash Tool v5.1444.00
  • Masukkan file Oppo Find Muse R821 ke flash tool dengan cara klik padla tab Sceatter Loading dan load file MT6572_Android_scatter yang berada didalam folder stock rom Oppo Find Muse R821.
  • Untuk mengisi USER DATA yang kosong silahkan klik dua kali pada kolom USER DATA dan load file userdata_nvram_only yang berada di dalam folder stock rom Oppo Find Muse R821
  • Selanjutnya Klik Download untuk memulai proses Flash ROM Oppo Find Muse R821 Via Flashtool
  • Tekan tombol Volume Up (Volume Up merupakan tombol BOOT Flash Oppo Find Muse R821) dan Sambungkan Oppo Find Muse R821 ke komputer menggunakan USB. Jika driver sudah terinsta dengan baik, Proses flash Oppo Find Muse R821 via flash tool akan berlangsung.
  • Tunggu proses flash Oppo Find Muse R821 via flash tool sampai selesai
  • Jika proses falsh Oppo Find Muse R821 selesai akan terlihat seperti gambar dibawah ini Download OK
  • Proses flash Oppo Find Muse R821 via flash tool sudah selesai
  • Selanjutnya lepaskan kanel USB, Buka baterai Oppo Find Muse R821 dan pasang kembali, Selanjutnya nyalakan dan Annda sudah selesai melakukan flash Oppo Find Muse R821.

Sekianlah cara flash Oppo Find Muse R821 via flash tool, Semoga cara flash Oppo Find Muse R821 via flash tools ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan, Selamat mencoba dan Semoga berhasil.

6 Responses to "Cara Flash Oppo Find Muse R821 Via Flashtool"

  1. gan saya udah ikuti tutor di atas dengan baik, proses flashing pun berjalan tanpa ada hambatan sampe notif {download OK). tapi begitu hp di nyalain, tidak ada perubahan apapun / masih error.. bahkan kunci pola pun masih aktif.. gimana ya solusinya??

    ReplyDelete
  2. Pass yg diatas Salah GAN ,,gmn Atuuuuuuuuuuhhh?

    ReplyDelete
  3. Winzipx error
    Dulu juga pernah dunlod dsini kayak gini. Buang2 kouta saja

    ReplyDelete
  4. ketika di flash ada notif BROM error blablabla, itu kenapa ya
    padahal jenis HP dan ROM nya sudah sesuai

    ReplyDelete