Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Test 100% Sukses

Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Adalah cara untuk memulihkan  Oppo Joy 3 A11W ke pengaturan pabrik, Hard reset Oppo Joy 3 A11W dapat digunkana untuk memulihkan Oppo Joy 3 A11W lupa pola kunci, Oppo Joy 3 A11W lupa kode keamanan, Mengatasi Oppo Joy 3 A11W lemot, Lelet, Oppo Joy 3 A11W tidak bisa akses internet, Aplikasi Oppo Joy 3 A11W error, dll.
Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Test 100% Sukses
Baru saja kami selesai melakukan hard reset Oppo Joy 3 A11W lupapola kunci, Buat anda pengguna Oppo Joy 3 A11W yang mengalami permasalahan yang sama untuk mengatasi lupa pola kunci Oppo Joy 3 A11W dapat dilakukan dengan cara wipe data and cache di menu recovery mode, Silahkan baca selengkapnya dibawah ini cara hard reset Oppo Joy 3 A11W.

Hard reset Oppo Joy 3 A11W

  1. Matikan Oppo Joy 3 A11W
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul tulisan di pojok bawah layar =>RECOVERY MODE dan lepas kedua tombol volume dan power. 
  3. Untuk navigasi kon konfirmasi di menu recovery Oppo Joy 3 A11W gunakan touchscreen atau tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Pada select lenguage pilih bahasa English  
  5. Pilih wipe data and cache 
  6. Pilih lagi wipe data and cache dan konfirmasi pilih Yes 
  7. Pilih Reboot dan konfirmasi pilih Yes 
  8. Tunggu proses restart Oppo Joy 3 A11W sampai selesai

Jika Anda berhasil, Selanjutnya silahkan lakukan setelan dasar untuk mulai menggunakan Oppo Joy 3 A11W dengan cara memilih bahasa yang digunakan, setelan tanggal, dll. Selamat mencoba dan semoga cara hard reset Oppo Joy 3 A11W ini dapat berguna buat Anda untuk mengatasi berbagai permasalahan softwtare di Oppo Joy 3 A11W.

Jika cara hard reset Oppo Joy 3 A11W diatas tidak dapat mengatasi permasalahan software di Oppo Joy 3 A11W seperti botloop (saat dinyalakan Oppo Joy 3 A11W hanya muncul logo OPPO saja), Cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah d engan cara flashing atau instal ulang OS Oppo Joy 3 A11W dengan firmware baru, Silahkan lihat disini Cara flash Oppo Joy 3 A11W Botloop Tanpa PC.

16 Responses to "Hard Reset Oppo Joy 3 A11W Test 100% Sukses"

  1. Pas reebot kaga bisa keluar lagi langsung mati gimana nii?

    ReplyDelete
  2. kok setelah reeboot balik lgi ke =>RECOVERY MODE ya..?
    solusinya apa ya gan
    Thanks

    ReplyDelete
  3. Ko blik lgi ke recovery
    Mohon solusi yah

    ReplyDelete
  4. kenapa ko kendalanya sama semua ya oppo A11w? padahal kan baru 1 tahun Hp itu
    mohon solusinya. pas r recovery hanya tampilan logo saja

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas infonya, ini hp saya jadi normal kembali n bisa di gunakan lagi.

    ReplyDelete
  6. berhasil bos ..... awalnya agak ragu soalnya habis wipe data and cache dan di reboot logo opponya lama (sya pikir bootlop), tapi setelah ditunggu berhasil juga

    ReplyDelete
  7. Muncul logo saja tidak bisa masuk aplikasi.
    Bgmn ini ada yg bisa bantu?

    ReplyDelete
  8. Trimakasih. Hp oppo saya jdi bisa digunakan lgi

    ReplyDelete